Follow Us

Kisah Nyata yang Memilukan: Kehidupan Pria Ini Berubah Drastis Setelah Mengalami Kecelakaan Mobil yang Mengerikan

Adrie Saputra - Rabu, 17 November 2021 | 19:48
Ilustrasi kecelakaan.
Tribunnews.com

Ilustrasi kecelakaan.

Suar.ID - Seorang pria Jerman yang selamat dari kecelakaan mobil yang mengerikan enam tahun lalu kini mengalami hal yang sulit dalam hidupnya.

Dia disebut tidak dapat mentransfer ingatan jangka pendek ke ingatan jangka panjangnya, yang berarti dia melupakan segalanya ketika dia tidur kecuali dia menuliskannya.Daniel Schmidt beruntung masih hidup.

Baca Juga: Dituding Kena Karma Lawan Ibu Sendiri, Wajah Indah Permatasari kini jadi Sorotan, Arie Kriting: Kita Hidup Sederhana

Pada tahun 2015, ia terlibat dalam kecelakaan di jalan raya yang menyebabkan cedera fisik dan otak yang parah.

Dia menjalani fisio intensif dan terapi wicara untuk mendapatkan kembali kemampuannya berbicara, tetapi satu hal yang tidak bisa dia dapatkan kembali adalah ingatannya.

Setelah mengalami cedera otak traumatis tingkat tiga, Schmidt dibuat tidak dapat mentransfer ingatan jangka pendek ke jangka panjang.

Setiap kali dia tidur di malam hari, dia akan melupakan semua yang terjadi hari itu, orang-orang yang dia temui, tempat dia dikunjungi, hal-hal yang dia lakukan, semuanya hilang dalam ingatannya.

Baca Juga: Aduh, Akun Twitter Polda Sumut Ketahuan Menyukai Konten Dewasa Sesama Jenis, Kabid Humas: Saya Minta Maaf

Namun dia masih bisa menceritakan kisah mengerikannya di masa lalu."Saya waktu itu akan menemui saudara perempuan saya, saya berada di jalan tol," kenang Daniel tentang kecelakaannya.

"Ada kemacetan lalu lintas dan saya yang terakhir bergabung."

"Saya sedang duduk di sana dan kemudian sebuah mobil datang di belakang saya, pengemudi tidak melihat kemacetan sama sekali."

"Dia menabrak saya di lebih dari 80mph. Seluruh jalan tol ditutup. Ada banyak luka, tapi tidak terlalu serius."

Source : Oddity Central

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest