Follow Us

Ribuan Hujatan Mengalir Deras di Kolom Komentar Akun Instagramnya, Faye Nicole Muak dan Minta Netizen untuk Tidak Kepancing: Sumbernya Enggak Jelas!

Adrie Saputra - Rabu, 17 November 2021 | 18:18
Faye Nicole dihujat netizen.
Instagram

Faye Nicole dihujat netizen.

Suar.ID - Hujatan mengalir deras di akun Instagram Faye Nicole, apa penyebabnya?Belakangan ini tengah ramai sosok Faye Nicole, sahabat Vanessa Angel yang disebut "menusuk dari belakang".Faye disebut mengatakan tentang karma, mem-blokir, hingga menghilang dari kehidupan Vanessa Angel yang kala itu terlibat kasus prostitusi.

Baca Juga: Tinggal Serumah? Gisel Syok Dapat Kejutan di Hari Ulang Tahun, Wijin Kepergok Nginap di Rumah Sang Kekasih: Aku Kira Ditinggal TidurSelain itu, muncul dugaan bahwa faye Nicole menjebak Vanessa Angel hingga merekamnya saat sedang mandi.Kelakuannya yang kejam itu sontak saja bikin netizen geram.Dalam unggahan foto terakhirnya misalnya, ada puluhan ribu komentar netizen yang kebanyakan menghujatnya.

Baca Juga: Akhirnya Meledak Juga, Amarah Ayah Bibi Ardiansyah tak Tertahan Lagi saat Bertemu Orangtua Sopir Vanessa Angel: Saya Mau Joddy Dihukum!

"Oh ini yang ninggalin almh vanessa pas almh terpuruk?" tulis akun @nilamcahyakln."Oohhh ini tooh yg ngeblock dan pernh bilang karma..," tulis akun @zee_fiedha."Oh jadi kakak ini yang pernah blokir kak vanessa angel? Hanya karena beliau terjerat sebuah kasus, dan beliau mematuhi peraturan hukum, kakak bisa menghujat bahkan mengatakan 'karma dari Tuhan nyata?' Seberapa suci diri kakak sampai tega menjudge dari kesalahan saja, ga ingat kebaikannya? Mohon maaf ya kak sebelumnya, walaupun masalah udah lama tapi netizen kaya ngrasa gimana gitu, di tik tok lagi rame tentang kakak, saya harap lain kali sebelum menjugde orang lain itu buruk, introspeksi diri dulu ya kak," tulis akun @indiira.gideon.

Status Faye Nicole di Instagram
Instagram @fayeofficials

Status Faye Nicole di Instagram

Namun tak ingin berdiam diri, Faye Nicole akhirnya langsung menepis berbagai tudingan miring yang dialamatkan padanya melalui Instagram Story miliknya."Aku mau meluruskan aku harap bisa berhenti di sini dan kalian jangan kepancing sama berita yang sumbernya enggak jelas," tulis Faye Nicole.

Baca Juga: Hampir Sekeluarga jadi Penipu, Keponakan Nia Daniaty kini juga Jadi Tersangka CPNS Fiktif, Nyusul Olivia Nathania ke Penjara

Faye Nicole mengatakan bahwa akun Instagram @fayeofficials yang berujar tentang karma adalah bukan miliknya, ia juga mengaku tidak pernah memblokir akun media sosial Vanessa Angel."Semoga berita ini cukup sampai di sini, dan kita semua bisa lebih bijak lagi untuk bersosial media," ucap Faye Nicole.

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest