Follow Us

Diduga Pernah Sebarkan Foto Vanessa Angel yang Sedang Mandi, Faye Nicole Kini Bakal Hidup Tak Tenang karena Jadi Bulan-bulanan Netizen: Gak Punya Hati Nurani nih!

Adrie Saputra - Minggu, 14 November 2021 | 14:03
Faye dan Vanessa
Instagram

Faye dan Vanessa

Suar.ID - Nama Faye Nicole sedang ramai menjadi bahan perbincangan hangat netizen.Itu karena terkait postingan Faye yang sebut mendiang Vanessa Angel kena karma.Namun Faye nicole sudah memberikan klarifikasi mengenai hal tersebut.Menurutnya postingan itu berasal dari akun Instagram palsu yang mengatasnamakan dirinya.

Baca Juga: Seolah Muka Batu Tak Punya Malu, Nissa Sabyan Tertangkap Kamera Datang Ke Pesta Pernikahan Ria Ricis Bersama Ayus, Ririe Fairuz: Nggak Tahu, Nggak Papasan"Hai semua, lagi ramai banget nih di TikTok. Aku mau meluruskan ya, aku harap bisa berhenti di sini dan kalian jangan kepancing sama berita yang sumbernya aja enggak jelas," tulis Faye Nicole yang dikutip dari Instagram @nenk_updatee.

"Sebelumnya aku mau ngasih tahu kalo Instagram @fayeofficials itu bukan punya aku pribadi ya. itu fake account yang mengatasnamakan aku. Jadi untuk caption yang kesannya aku 'menyindir' Alm (karma is real) itu bukan aku yang bikin ya teman-teman," ungkap Faye.

Di masa lalu, mendiang Bibi Ardiansyah ternyata juga pernah berkomentar terkait sahabat istrinya itu.

Baca Juga: Ya Ampun! Padahal Baru Saja Lepas Status Lajang, Ria Ricis Malah Dikabarkan Sakit, Kondisinya Drop karena Hal Ini

Hal itu terjadi setelah foto tanpa busana Vanessa Angel tersebar ke publik.Bibi menuturkan bahwa orang yang ada saat foto Vanessa tersebar ke publik itu hanyalah Faye."Ya enggak ada apa-apa sih, aku enggak tau."

"Soal urusan Faye, aku sama sekali gak tahu-menahu."

Faye dan Vanessa Angel
Instagram

Faye dan Vanessa Angel

"Cuman yang aku tahu, foto Vanessa tersebar, orang yang ada saat itu cuma Faye," katanya."Saat foto Vanessa yang lagi mandi, itu ada Faye."Lebih lanjut, Bibi menegaskan bahwa dirinya hanya berasumsi dan tak tahu kebenarannya secara pasti.

Baca Juga: Pernah Kena Kasus Video Panas, Kabar Terbaru Marissa Christina yang Sudah Jarang Tampil di TV Benar-benar Bikin Netizen Melongo!

"Vanessa sendiri yang bilang, kamu sama siapa di Malaysia?"

"Sama Faye. Jadi saya cuma berasumsi, tapi saya enggak tahu kebenarannya."

Foto-foto Faye di media sosial pun kini dihujat oleh netizen meski kebenaran belum terungkap secara gamblang.

Bibi Ardiansyah ungkapkan kecurigaannya pada Faye Nicole soal kasus yang menjerat Vanessa Angel
tangkap layar YouTube/Trans TV Official

Bibi Ardiansyah ungkapkan kecurigaannya pada Faye Nicole soal kasus yang menjerat Vanessa Angel

"Muka doang polos," tulis akun @henywidia."Gak punya hati nurani nih," tulis akun @keykirsten."Mbak Faye kamu di tandain sama warga Indo," tulis akun @setrianty."Tega sekali," tulis akun @aagustin.08.

Source : Instagram

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest