Follow Us

Faye Nicole Dihujat Netizen se-Indonesia Terkait Postingan Vanessa Angel Kena Karma, Dia Kini Akhirnya Buka Suara: Itu Fake Account!

Adrie Saputra - Minggu, 14 November 2021 | 13:04
Faye dan Vanessa Angel
Instagram

Faye dan Vanessa Angel

Suar.ID - Instagram Faye Nicole digeruduk netizen.

Banyak netizen memberikan hujatan kepadanya karena sebut Vanessa Angel kena karma.

Dia akhirnya memberi klarifikasi dan buka suara.

Baca Juga: Seolah Muka Batu Tak Punya Malu, Nissa Sabyan Tertangkap Kamera Datang Ke Pesta Pernikahan Ria Ricis Bersama Ayus, Ririe Fairuz: Nggak Tahu, Nggak Papasan"Hai semua, lagi ramai banget nih di TikTok."

"Aku mau meluruskan ya, aku harap bisa berhenti di sini dan kalian jangan kepancing sama berita yang sumbernya aja enggak jelas," tulis Faye Nicole melansir Instagram @nenk_updatee pada Minggu (14/11/2021)."Sebelumnya aku mau ngasih tahu kalo Instagram @fayeofficials itu bukan punya aku pribadi ya."

Baca Juga: Ya Ampun! Padahal Baru Saja Lepas Status Lajang, Ria Ricis Malah Dikabarkan Sakit, Kondisinya Drop karena Hal Ini

"Itu fake account yang mengatasnamakan aku."

"Jadi untuk caption yang kesannya aku 'menyindir' Alm (karma is real) itu bukan aku yang bikin ya teman-teman," ungkap Faye. Selanjutnya Faye juga membantah telah memblokir Vanessa dan mengingatkan lebih bijak menggunakan media sosial pada publik.

Klarifikasi Faye.
Instagram

Klarifikasi Faye.

"Dan di TikTok juga ada berita kalau aku memblokir beliau pada saat itu pada kenyataannya aku sama sekali tidak memblokir Alm," sambung Faye."Semoga berita ini cukup berhenti sampai disini dan kita semua bisa lebih bijak lagi menggunakan social media."Ia juga memanjatkan untuk mendiang Vanessa Angel dan mengungkapkan hubungan dirinya dan Vanessa biar menjadi urusan pribadinya sendiri.

Baca Juga: Pernah Kena Kasus Video Panas, Kabar Terbaru Marissa Christina yang Sudah Jarang Tampil di TV Benar-benar Bikin Netizen Melongo!

"Untuk urusan aku dan Alm. biarlah itu jadi urusan pribadi aku dan beliau ya."

Source : Instagram

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest