Follow Us

Tak Tahan Dihujat Satu Indonesia, Faye Nicole yang Minta Netizen Fokus Doakan Vanessa Angel: Biarlah Itu jadi Urusan Aku dan Beliau!

Adrie Saputra - Senin, 15 November 2021 | 15:32
Faye Nicole dan Vanessa Angel.
Instagram

Faye Nicole dan Vanessa Angel.

Suar.ID - Baru-baru ini media sosial (medsos) dihebohkan oleh akun TikTok dengan nama Call Me Hyung.Akun itu menjelaskan bahwa Vanessa Angel hanya menjadi korban fitnah di masa lalu."Dan akhirnya kalian sudah tahu kalau Vanessa tidak melakukan hal itu," tulis tiktok Call Me Hyung.

Baca Juga: Selama Ini Dihujat Sebagai Sopir yang Lalai Atas Kecelakaan Maut Vanessa Angel, Ternyata Tubagus Joddy Bukanlah Sopir Biasa! Sosok Ini Beberkan Faktanya"Dia adalah korban fitnah," tulisnya."Sayangnya kebenaran baru terungkap ketika dia sudah pergi," tulis tiktok Call Me Hyung.Kini akun Instagram Faye Nicole pun mendadak diserang oleh netizen dengan berbagai hujatan.Dalam foto terakhir yang diunggah oleh Faye, banyak netizen berkomentar pedas terhadapnya.

Baca Juga: Henny Rahman Dijamin Kalah Telak! Merasa Dirinya Menantu Paling Cantik di Keluarga Alvin Faiz, Berikut Fakta Bahwa Larissa Chou Adalah Menantu Kesayangan Ustaz Arifin Ilham

"Oh ini yg ninggalin almh vanessa pas almh terpuruk," tulis akun @nilamcahyakln."Kesini gara-gara tiktok. Teman macam apa ini," tulis akun @yukeew_."Oh ini dulu yang jebak vanes," tulis akun @dididdd4.Faye nicole akhirnya memberikan klarifikasi mengenai hal tersebut.Menurutnya postingan itu berasal dari akun Instagram palsu yang mengatasnamakan dirinya."Hai semua, lagi ramai banget nih di TikTok. Aku mau meluruskan ya, aku harap bisa berhenti di sini dan kalian jangan kepancing sama berita yang sumbernya aja enggak jelas," tulis Faye Nicole yang dikutip dari Instagram @nenk_updatee."Sebelumnya aku mau ngasih tahu kalo Instagram @fayeofficials itu bukan punya aku pribadi ya. itu fake account yang mengatasnamakan aku. Jadi untuk caption yang kesannya aku 'menyindir' Alm (karma is real) itu bukan aku yang bikin ya teman-teman," ungkap Faye.

Baca Juga: Mantan Menteri Susi Pudjiastuti Berduka Kehilangan Putra Sulungnya , Ternyata Bumbu Masakan Ini Bisa Jadi Penyebab Meninggalnya Panji Hilmansyah

"Itu fake account yang mengatasnamakan aku.""Jadi untuk caption yang kesannya aku 'menyindir' Alm (karma is real) itu bukan aku yang bikin ya teman-teman," ungkap Faye. "Dan di TikTok juga ada berita kalau aku memblokir beliau pada saat itu pada kenyataannya aku sama sekali tidak memblokir Alm," sambung Faye."Semoga berita ini cukup berhenti sampai disini dan kita semua bisa lebih bijak lagi menggunakan social media.""Untuk urusan aku dan Alm. biarlah itu jadi urusan pribadi aku dan beliau ya.""Sekarang kita fokus doain beliau ya, jangan diungkit-ungkit lagi masa lalunya. Sebelumnya terima kasih banyak yaah," pungkas Faye.

Source : Instagram, TikTok

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest