Henny Rahman Dijamin Kalah Telak! Merasa Dirinya Menantu Paling Cantik di Keluarga Alvin Faiz, Berikut Fakta Bahwa Larissa Chou Adalah Menantu Kesayangan Ustaz Arifin Ilham

Senin, 15 November 2021 | 10:30
Instagram @larissachou dan @hennyyrahman

Kolase Foto Larissa Chou dan Henny Rahman.

Suar.ID- Beberapa waktu terakhir, linimasa media sosial sedang diramaikan dengan keributan yang terjadi antara Henny Rahman dan Larissa Chou.

Keributan ini dimulai ketika sindiran karyawan Larissa Chou yang menyebut bahwa Henny Rahman begitu cemburu kepada Larissa.

Bahkan ketika Alvin Faiz sedang melakukan panggilan video dengan Yusuf lalu terdengar suara Larissa, maka Alvin seketika akan menutup telepon.

Diduga Alvin khawatir Henny Rahman akan cemburu pada Larissa Chou.

Dari situ Larissa meminta maaf kepada Henny lantaran sikap karyawannya yang dinilai kurang sopan.

Kemudian Henny pun langsung sesumbar bahwa dirinya tidak pernah cemburu pada Larissa lantaran dirinya di mata keluarga Alvin Faiz dinilai lebih cantik dari Larissa.

Baca Juga: Bikin Netizen Ingin Muntah! Henny Rahman Auto Banjir Hujatan, Larissa Chou Pun Tuai Dukungan dan Pujian, Mantan Mertua Alvin Faiz Langsung Pasang Badan Bela Putrinya

Instagram @larissachou

Ibunda Larissa Chou bela anaknya ketika direndahkan oleh Henny Rahman

Ungkapan ini dikirimkan oleh Henny melalui pesan singkat yang mana hal tersebut langsung diunggah oleh Larissa Chou di Instagramnya.

"Dan maaf juga aku nggak pernah cemburu sama kamu, jujur aja.

Karena Bang Alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauh lebih baik dan lebih cantik dari kamu.

Semua keluarganya satu-satu bilang. Jadi nggak ada alasan aku cemburu sama kamu,"tulis Henny Rahman dalam potongan pesan singkatnya.

Melihat ucapan tersebut, istri Alvin Faiz ini langsung tuai hujatan dari banyak orang.

Bahkan ada netizen yang memberikan emotikon sakit dan muntah ketika menyaksikan sikap Henny Rahman yang begitu sesumbar.

Baca Juga: Kesindir Abis! Seolah Tak Ingin Anaknya Mewarisi Sifat Alvin Faiz, Larissa Chou Didik Yusuf dengan Hati-hati: Jangan Merusak Hati Perempuan

Di sisi lain, Larissa Chou sendiri tidak peduli dengan urusan fisik seseorang meskipun dirinya dikata tak lebih cantik dari Henny Rahman.

Larissa menulis dari Instagram story-nya bahwavalue dari seseorang bisa dilihat tak sekedar dari fisik.

Tak sampai di situ saja, jika dikaitkan dengan urusan status menantu, mendiang Ustaz Arifin Ilham sendiri begitu menyayangi Larissa Chou.

Hal ini diungkapkan langsung dalam tulisan Larissa ketika ayah Alvin Faiz ini berpulang.

"Abi selalu memanggil rissa setiap bertemu dengan sebutan “ mantu ku “ ???????????????????????????? sambil tersenyum lebar selalu mengingatkan tentang akhirat tak pernah lupa,"

Baca Juga: Alvin Faiz Kena Karma? Paman Akui Khawatir dengan Kondisi Terkini Mantan Suami Larissa Chou yang Memprihatinkan: 'Cukup Depresi'

Instagram @larissachou

Tulisan Larissa Chou yang menunjukkan bahwa dia adalah menantu kesayangan Ustaz Arifin Ilham

Dari tulisan Larissa Chou, Ustaz Arifin Ilham lah yang memilihnya sebagai menantu untuk dinikahkan dengan Alvin Faiz.

"bahkan sangat menyayangi rissa sejak awal memilih rissa sebagai menantuterima kasih atas kasih sayang abi,

yang menyayangi rissa dunia dan akhirat. kami sekeluarga berusaha ikhlas ya Allah

Allah yang menghidupkan dan akan kembali juga kepada Allah kami semua akan sangat merindukan Abi.... @kh_m_arifin_ilham," tulis Larissa Chou.

Wajar bilapesan singkat dari Henny Rahman tersebut akhirnya lantas menjadi keributan tersendiri bagi para pendukung Larissa Chou selama ini.

Baca Juga: Muak Disebut cuma Beri Nafkah Bulanan Rp 3 Juta untuk Anaknya dan Larissa Chou, Alvin Faiz malah Keceplosan Ungkap Ini: Emang gak Cukup?

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Instagram

Baca Lainnya