Kesindir Abis! Seolah Tak Ingin Anaknya Mewarisi Sifat Alvin Faiz, Larissa Chou Didik Yusuf dengan Hati-hati: Jangan Merusak Hati Perempuan

Jumat, 12 November 2021 | 10:00
INSTAGRAM/@larissachou

Larissa Chou dan anaknya Yusuf

Suar.ID- Seolah tak ingin putra semata wayangnya mewarisi sifat buruk ayah kandungnya, Larissa Chou hati-hati betul dalam mendidik Yusuf.

Sebagai pihak yang sempat sangat terluka lantaran sifat Alvin Faiz yang begitu mencabik hatinya, Larissa Chou berharap agar putranya kelak tidak melakukan hal serupa.

DilansirTribun Style, sejak menjadi orangtua tunggal, Larissa mengaku mengalami banyak kesulitan.

Mantan istri Alvin Faiz ini kerap kewalahan saat Yusuf mulai senang merusak barang-barang di rumahnya.

Hal ini nampak dari unggahan Larissa Chou yang sempat disorot oleh warganet baru-baru ini.

Baca Juga: Telah Melewati Masa Iddah, Mungkinkah Larissa Chou Mulai Menyeleksi Ratusan Lelaki yang Mengantre untuk Jadi Papa Sambung untuk Yusuf?

Instagram/@larissachou

Larissa Chou bagikan momen Yusuf merusak barang

Alih-alih marah dan tersulut emosinya, Larissa justru bisa memahami fase tumbuh kembang buah hatinya.

Ia menyadari bahwa Yusuf saat ini sedang di tahap senang bermain sambil 'membongkar' segala sesuatu yang ia genggam.

Larissa Chou menyadari bahwa hal tersebut boleh jadi adalah bentuk rasa penasaran anaknya dan sebagai proses pembelajaran.

"Segala yang di pegang anak akan di rusak,"tulisLarissa Choudikutip Tribun Style, Kamis (11/11/2021)

Selain itu, Larissa Chou juga menyadari bahwa anaknya masih bisa diarahkan agar tidak terus merusak barang-barang sampai ia dewasa.

Apalagi sampai tega merusak hati perempuan.

Baca Juga: Terbongkar ke Publik, Foto Alvin Faiz Nongkrong Bareng dengan Banyak Wanita Tanpa Hijab Viral di Media Sosial Seolah Benarkan Curhat Larissa Chou di Masa Lalu

"Nggak apa-apa, asal kalau besar jangan rusakin hati perempuan ya nak,"ungkap Larissa Chou.

Seolah menyadari pengalamannya di masa lalu yang telah begitu tersakiti oleh ayah kandung Yusuf, Alvin Faiz, Larissa tak ingin anaknya mengikuti jejak sang ayah.

Ia mewanti-wanti betul kelak Yusuf Alvin Ramadhan bisa menjadi lelaki yang baik dan tidak merusak hati perempuan.

Sontak unggahan Larissa Chou ini tuai komentar beragam dari netizen yang selama ini terus mendukung Larissa pasca cerai dari Alvin Faiz.

"Barang rusak bisa diganti. Hati rusak susah diobati, bahkan bisa meninggalkan trauma sampai mati,"ujar seorang warganet.

"Nggak apa-apa rusak bisa di beli lagi, yang penting jagan sampai hati atau perasaaan yang rusak, soalnya susah di obati,"imbuh warganet lain.

Baca Juga: Miris, Terbongkar Uang Bulanan yang Diberikan Alvin Faiz Demi Anaknya ke Larissa Chou Ternyata cuma Segini: Sisanya dari Allah

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Tribun Style

Baca Lainnya