Telah Melewati Masa Iddah, Mungkinkah Larissa Chou Mulai Menyeleksi Ratusan Lelaki yang Mengantre untuk Jadi Papa Sambung untuk Yusuf?

Selasa, 26 Oktober 2021 | 19:00

Larissa Chou

Suar.ID- Sejak bercerai dari Alvin Faiz pada bulan Juni 2021, Larissa Chou fokus menjalani perannya sebagai orangtua tunggal untuk Yusuf Alvin Ramadhan.

Tak seperti mantan suaminya yang sudah langsung mengakhiri masa dudanya dengan menikah dengan Henny Rahman, Larissa Chou tak memilih terburu-buru untuk menikah lagi.

Meski begitu, Larissa Chou sendiri telah dilamar 200 pria ketika resmi menjadi janda.

DilansirBanjarmasin Post,dari sekian ratus pria yang melamar, rata-rata semuanya adalah orang terpandang.

Beberapa yang disebutkan di antaranya adalah pengusaha tambang, bos televisi, bos properti, dan bos maskapai penerbangan.

Baca Juga: Terbongkar ke Publik, Foto Alvin Faiz Nongkrong Bareng dengan Banyak Wanita Tanpa Hijab Viral di Media Sosial Seolah Benarkan Curhat Larissa Chou di Masa Lalu

Walaupun telah diajak menikah oleh banyak lelaki, nyatanya Larissa Chou lebih memilih untuk menikmati masa kesendiriannya.

Menurut Hanny Kristianto, ada beberapa alasan yang membuat Larissa tak tergiur dengan mudah untuk menikah lagi.

Kemarin saya itu dikasih tunjuk DM, email, WA, yang ngelamar itu banyak banget. Dia (Larissa) bilang 'Saya aja masa iddah belum selesai'.

Ya kalau udah mau pilih satu," ujar Hanny Kristianto dilansir TribunnewsBogor.com dikutip dariBanjarmasin Post.

Selain masa iddah yang saat itu belum selesai, Larissa juga mengaku masih trauma untuk menikah lagi.

Baca Juga: Miris, Terbongkar Uang Bulanan yang Diberikan Alvin Faiz Demi Anaknya ke Larissa Chou Ternyata cuma Segini: Sisanya dari Allah

Instagram/@larissachou

Unggahan Larissa Chou

"(Larissa bilang) Saya masih trauma. Lima tahun menikah tapi belum bisa ngaji. (Kata Larissa)

'Saya mau belajar ngaji dulu Koh, pengin belajar sirah nabawiyah'," ucap Hanny Kristianto menirukan Larissa.

Jika kelak dirinya memang ingin menikah lagi, Larissa tidak menilai laki-laki hanya dari uangnya saja.

Lebih dari itu, Larissa berharap kelak jika akan menikah, bisa dipertemukan dengan sosok yang soleh dan menyayangi dirinya dan anaknya.

Satu hal lagi, mantan istri Alvin Faiz juga berharap kelak tidak lagi dipertemukan dengan lelaki yang gemar bermaingame.

Baca Juga: Padahal Sudah Dilamar 200 Pria Tajir dengan Iming-iming Rumah dan Mobil Mewah, Larissa Chou malah Tolak dengan Alasan Ini: Yang Ada di Kepala Saat Ini cuma Satu

"Dia cari suami bukan lagi nilainya uang. Dia cari suami, mintanya yang soleh, bisa ngajarin dia agama, Larissa menyesal sudah lama masuk islam tapi masih belum begitu mengenal islam," kata Hanny Kristianto.

"Larissa juga (cari suami yang) bukan pemain game, sayang sama dia dan anak, tanggung jawab dunia akhirat. Kriteria yang dicari Larissa ya ada di Al Quran," sambungnya.

Kini, Larissa Chou ternyata masih ingin fokus pada dirinya sendiri dan anaknya, Yusuf Alvin Ramadhan.

Bahkan ia berniat untuk belajar Shirah Nabawiyah dan memperdalam ilmu agama.

Baca Juga: Alvin Faiz Kena Karma? Paman Akui Khawatir dengan Kondisi Terkini Mantan Suami Larissa Chou yang Memprihatinkan: 'Cukup Depresi'

Instagram
Instagram

Unggahan Larissa Chou

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Tik Tok, Banjarmasin Post

Baca Lainnya