Terbongkar ke Publik, Foto Alvin Faiz Nongkrong Bareng dengan Banyak Wanita Tanpa Hijab Viral di Media Sosial Seolah Benarkan Curhat Larissa Chou di Masa Lalu

Sabtu, 18 September 2021 | 06:30
Instagram/Larissa CHou

Bobrok Alvin Faiz yang sempat diungkap Larissa Chou semakin terkuak ke publik

Suar.ID- Kabar menghebohkan kembali datang dari mantan suami Larissa Chou, Alvin Faiz.

Setelah dinyatakan sah bercerai pada bulan Juni 2021, dua bulan selanjutnya Alvin Faiz telah menikah lagi dengan seorang wanita bernama Henny Rahman.

Saat kabar perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou mencuat, publik sempat dihebohkan dengan beragam fakta yang diungkapkan Larissa terkait tabiat asli Alvin selama ini.

Ternyata banyak aib Alvin Faiz yang selama ini ditutupi Larissa dan akhirnya terbongkar.

Salah satunya adalah sikap Alvin yang masih sering mengutamakan hobi dan pergaulan dengan teman-temannya daripada untuk urusan pesantren atau keluarga

Kini sebuah foto lama viral di media sosial yang menunjukkan keasikan Alvin Faiz dengan geng cewek-cewek yang seolah menjadi bukti kebenaran curahan hati Larissa.

Baca Juga: Miris, Terbongkar Uang Bulanan yang Diberikan Alvin Faiz Demi Anaknya ke Larissa Chou Ternyata cuma Segini: Sisanya dari Allah

Twitter

Curhatan Larissa Chou soal Alvin Faiz.

Dilansir akun Instagram anonim dengan nama @anti.alvin_henny, foto Alvin Faiz bersama sekumpulan wanita muda sedang jadi sorotan.

Yang menarik, sebagian besar wanita dalam foto tersebut tak mengenakan hijab.

Akun tersebut menuliskan kembali curahan hati Larissa Chou yang beberapa waktu sempat viral dan menjadi polemik.

Dalam curahan hatiLarissa, ia menuliskan bahwa Alvin Faiz sering lupa waktu ketika bermain aplikasi Club House untuk ngobrol hal-hal yang tidak terlalu penting.

Kebiasaan ini tentunya tak pantas dilakukan untuk seorang pemimpin rumah tangga sekaligus pemimpin pesantren.

"Sebelum digugat cerai pun sudah pergi dengan teman-teman perempuannya sampai malam walaupun ramean, seharusnya dia bisa menjaga marwahnya sebagai anak seorang ulama," tulis akun tersebut.

Baca Juga: Mantan Istri Banting Tulang Beli Mobil Baru Buat Anak, Pihak Alvin Faiz Berkelit Dituding Ambil Mobil Larissa Chou: Itu Cici Minjem..

Instagram @anti.alvin_henny

foto Alvin Faiz nongkrong dengan banyak wanita tanpa hijab viral di media sosial

Di dalam unggahan tersebut Alvin Faiz nampak berfoto bersama dengan teman-temannya.

Komentar warganet pun riuh dengan rasa kaget sekaligus sinis dalam unggahan tersebut.

"Siapa tuh dulu keluarganya yang belain alpin, bilangnya bahwa alpin ga mungkin pergaulannya kayak gini, bahwa alpin sangat menjaga jarak dan menjaga diri banget dari perempuan yg bukan muhrimnya.

Wkwkwk gw rasa circle nya alpin mendingan STOP klarifikasi ini itu, STOP belain ini itu," tulis salah satu warganet.

Ada juga komentar yang heran dengan teman wanita Alvin di foto tersebut yang sebagian besar tidak berhijab.

"Agak kaget untuk seukuran anak ulama kok suka nya ngumpul sm cewe2 yg gak nutup aurat ya?"

Foto ini seolah membenarkan segala curahan hati Larissa yang menunjukkan bahwa Alvin selama menjadi suami masih sering asik dengan dunianya sendiri dan mengabaikan anak dan istrinya.

Baca Juga: Alvin Faiz Kena Karma? Paman Akui Khawatir dengan Kondisi Terkini Mantan Suami Larissa Chou yang Memprihatinkan: 'Cukup Depresi'

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Instagram

Baca Lainnya