Selama Ini Dihujat Sebagai Sopir yang Lalai Atas Kecelakaan Maut Vanessa Angel, Ternyata Tubagus Joddy Bukanlah Sopir Biasa! Sosok Ini Beberkan Faktanya

Senin, 15 November 2021 | 11:00
Instagram

Tubagus Joddy

Suar.ID- Setelah kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pada hari Kamis (4/11/2021), nama Tubagus Joddy terus disorot.

Tak hanya disorot, sosok Tubagus Joddy juga terus jadi bulan-bulanan masyarakat lantaran dinilai ceroboh dan lalai dalam berkendara.

Tubagus Joddy sendiri kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat pasal berlapis atas kasus ini.

Namun, siapa yang menyangka, selama ini Joddy bukanlah sekedar sopir biasa selama bekerja dengan keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Sosok ini beberkan fakta terkait Tubagus Joddy yang selama ini tersingkirkan lantaran kesalahannya dalam kecelakaan.

Baca Juga: Anaknya Resmi Sandang Status Tersangka, Keluarga Tubagus Joddy Mendadak Datangi Keluarga Bibi Ardiansyah, Minta Lakukan Hal Ini

Beberapa waktu terakhir, beredar isu yang mengatakan bahwa Joddy baru saja bisa menyetir dan nekat membawa mobil dengan kecepatan tinggi.

Narasi tersebut langsung dibantah oleh Frans Faisal, salah satu adik dari Bibi Andriansyah.

Menurut Frans, tudingan tersebut tidak benar adanya karena Tubagus Joddy sudah lama bisa menyetir dan tidak seperti yang dituduhkan.

Selain itu, adik ipar Vanessa Angel juga menjelaskan bahwa selama ini Joddy tidak sekedar sopir di keluarganya tetapi editor Youtube.

"Jujur aku kenal banget sama Joddy, dia juga karyawanku."

"Aku sering ngomong baik sama mereka," ujar Frans dikutipdari tayangan YouTubeStar StoryviaTribunWow,Kamis (11/11/2021).

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Pria Ini 3 Tahun Jaga Makam Dan Digaji 1 Juta Per Malam | Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel Sudah Pakai Baju Tahanan

kolase foto via instagram @vanessaangelofficial dan KOMPAS.COM/DOK. POLRES JOMBANG
kolase foto via instagram @vanessaangelofficial dan KOMPAS.COM/DOK. POLRES JOMBANG

Almarhumah Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel serta Tubagus Joddy

Dari penuturan Frans Faisal, Joddy kerap membantu kakaknya dalam membuat karya konten di kanal Youtube.

Bahkan semalam sebelum kecelakaan maut itu terjadi, Joddy baru saja lembur menyelesaikan garapannya di kantor sampai tengah malam.

"Dia editor, itu editor YouTube. Jadi dia sering bantuin Mas Bibi dalam berkarya," katanya.

"Menurutku dia ngantuk, karena dia tidur kalau enggak salah jam 12 sampai jam 1 (malam) di kantor," jelasnya.

Meskipun adik ipar Vanessa Angel tahu kapasitas Joddy yang tak seburuk seperti yang ditudingkan, ia tetap merasa sedih dan kecewa atas kelalaian Joddy.

Baca Juga: 'Berat Banget', Lihat Orangtuanya di TV, Anak Semata Wayang Vanessa Angel dan Bibi Lakukan Hal Menyedihkan ini, Nenek Gala Kebingungan

Frans tidak bisa mendeskripsikan perasaannya kepada Tubagus Joddy saat ini.

Sebagai manusia biasa, ia tetap merasa sedih dan kecewa atas kecelakaan yang menewaskan kedua kakaknya.

"Kalau perasaanku sama Joddy, aku enggak tahu."

"Kecewa iya, sedih iya, semuanya iya," ungkap Frans.

Namun ia memastikan bahwa sopir Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ini tidak baru bisa menyetir seperti yang ditudingkan.

Baca Juga: Gala Mulai Mencari Mami dan Papinya, Ayah Mertua Vanessa Angel Beberkan Kondisi Terakhir Sang Cucu yang Masih Mengalami Trauma Meski Sudah Berada di Rumah

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Tribun Wow

Baca Lainnya