Follow Us

Ternyata Hal Inilah yang Ingin Suami Vanessa Angel Perbaiki di Masa Lalu Bila Diberi Kesempatan Mengulang Waktu, Netizen: Laki-laki yang Tulus

Adrie Saputra - Senin, 15 November 2021 | 12:37
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah
Instagram

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Suar.ID - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk selamanya benar-benar menyisakan kesedihan yang mendalam.Salah satu yang sangat kehilangan adalah adik Bibi Ardiansyah, Fuji.

Fuji sangat terpukul atas meninggalnya pasangan suami istri tersebut.Baru-baru ini Fuji mengungkapkan kesedihannya usai ditinggal selamanya oleh Vanessa dan Bibi.

Baca Juga: Henny Rahman Dijamin Kalah Telak! Merasa Dirinya Menantu Paling Cantik di Keluarga Alvin Faiz, Berikut Fakta Bahwa Larissa Chou Adalah Menantu Kesayangan Ustaz Arifin IlhamHal itu diungkapkan saat Fuji menjadi bintang tamu di acara RUMPI yang diunggah ke kanal YouTube Trans TV Official pada 12 November 2021 lalu.Fuji mengaku kebingungan harus berbuat apa setelah Vanessa dan Bibi tidak ada lagi di dunia.Pasalnya, selama ini Vanessa dan Bibi lah yang kerap memberi arahan tentang segala hal padanya.

Baca Juga: Mantan Menteri Susi Pudjiastuti Berduka Kehilangan Putra Sulungnya , Ternyata Bumbu Masakan Ini Bisa Jadi Penyebab Meninggalnya Panji Hilmansyah

"Aku harus apa abis ini, iya aku harus apa sih? Tahun depan aku harus apa dong," kata Fuji sambil menahan tangis.Bibi Ardiansyah memang dikenal sosok pria yang bijak dan tulus.

Ketulusannya bahkan pernah terlihat dalam sebuah acara di TV.

Tayangan itu viral setelah diunggah ulang oleh akun Tiktok @kang.so_ra dan menjadi viral.Kala itu Vanessa Angel memberikan pertanyaan kepada suaminya."Mas Bibi, jika kamu dikasih kesempatan untuk mengulang waktu, maka hal yang ingin kamu perbaiki yaitu?" tanya Vanessa.

Baca Juga: Baru Juga Rasakan Malam Pertama, Ria Ricis Beberkan Kebiasaan saat Bangun Pagi bersama Teuku Ryan: Kamu, Bayi Gede

"Cancel tiket pas ke Surabaya," kata Bibi.Vanessa saat itu langsung memeluknya setelah mendengar jawaban tegas Bibi.

Seperti yang diketahui bahwa Vanessa pernah kena kasus "menjemput rezeki" saat ke Surabaya.

Vanessa pun harus mendekam di sel setelah itu.

Namun meski terkena kasus itu, Bibi tetap setia menemani Vanessa Angel.

Source : YouTube, TikTok

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest