Follow Us

Sempat Mangkrak dan Tak Terurus Berbulan-bulan Sejak Mencuatnya Kasus Pembunuhan Subang, Sekolah Milik Yosef Akan Dibuka Kembali Seperti Semula

Devi Nirmala Muthia - Minggu, 14 November 2021 | 20:00
Yayasan Bina Prestasi Nasional milik Yosef akan segera dibuka kembali
Tribunnews.com

Yayasan Bina Prestasi Nasional milik Yosef akan segera dibuka kembali

Suar.ID - Sejak kasus pembunuhan yang menewaskan Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (24) mencuat ke publik, yayasan milik Yosef terbengkalai.

Yayasan yang bernama Bina Prestasi Nasional ini juga sempat menjadi sorotan lantaran diduga menjadi motif pembunuhan dari sang pelaku.

Namun setelah mangkrak berbulan-bulan, akhirnya Yosef berencana untuk membuka lagi sekolah yang sudah ia rintis bersama istri mudanya ini.

Tepatnya yayasan yang menaungi SMP dan SMK ini sudah tidak beroperasi sejak bulan Agustus 2021 lalu.

Rencana ini disampaikan langsung oleh kuasa hukum Yosef, Rohman Hidaya, seperti yang dikutip dari Tribun Jabar via Tribun Wow.

Baca Juga: 'Cerita Tanpa Bukti!', Tabir Misteri Kasus Pembunuhan Subang Mulai Tersibak, Polisi Sebut Sudah Kian Mengerucut Hingga Ada Saksi yang Mulai Panik

Menurut Rohman Hidayat, sekolah di bawah naungan yayasan milik Yosef ini berencana akan melakoni uji coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Rencana ini sudah dipertimbangkan dengan masak untuk memaksimalkan proses pembelajaran para siswa.

"Jadi bukan Yayasan dari Bina Prestasi Nasional-nya, tapi SMP dan SMK nya untuk beroperasi lagi.

Informasi terakhir Pak Yosef saat ini sedang mengurus untuk segera di buka kembali," kata Rohman melalui sambungan seluler, Minggu (14/11/2021).

Yosef merasa bertanggung jawab atas kelangsungan proses pembelajaran para siswa dan nasib para guru juga staff sekolahan tersebut.

Source : Tribun Wow, Tribun Jabar

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest