Follow Us

Sheldon Chalet: Hotel Terpencil di Dunia yang Memiliki Biaya Sewa Lebih dari Rp 500 Juta, Apa Istimewanya?

Adrie Saputra - Jumat, 12 November 2021 | 12:03
Sheldon Chalet
Facebook

Sheldon Chalet

Suar.ID - Berbicara tentang hotel yang tak biasa, Sheldon Chalet adalah salah satunya.

Hotel mungil ini bertengger di punggung bukit Don Sheldon Amphitheatre di Gletser Ruth Denali, Alaska.

Untuk menuju ke tempat ini, Anda harus melalui jalur penerbangan.

Baca Juga: Kesindir Abis! Seolah Tak Ingin Anaknya Mewarisi Sifat Alvin Faiz, Larissa Chou Didik Yusuf dengan Hati-hati: Jangan Merusak Hati PerempuanTaman Nasional Denali Alaska membentang seluas enam juta hektar dan merupakan tempat perlindungan bagi beruang grizzly, karibu, rusa besar, serigala, dan satwa liar lainnya.

Tempat ini salah satu yang terindah di Amerika Serikat, tetapi juga salah satu yang paling sulit untuk dapat diakses.

Don Sheldon Amphitheatre, sebuah lembah glasial yang terletak di ketinggian 1.829 meter, dulunya hanya dapat diakses dengan pesawat yang dilengkapi peralatan ski.

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji'un! Selamat Jalan untuk Selamanya, Dunia Komedian Tanah Air Kembali Berduka, Sosok Ini Akhirnya Berpulang untuk Selamanya

Akan tetapi setelah selesainya Sheldon Chalet yang mewah, naik helikopter pribadi juga bisa menjadi pilihan.Sheldon Chalet, dinamai berdasarkan nama ayah dari dua pemilik chalet, Robert dan Kate Sheldon.

Hotel ini dibangun pada tahun 2018 dan segera menjadi berita utama baik karena lokasinya yang tidak dapat diakses dan harga yang mahal untuk menginap selama 3 malam.

Menawarkan privasi lengkap jauh dari tekanan kehidupan perkotaan, Sheldon Chalet adalah tempat peristirahatan yang sempurna bagi mereka yang mampu untuk berkunjung.

Sheldon Chalet
Sheldon Chalet

Sheldon Chalet

Masa inap minimal 3 malam di Sheldon Chalet dikenakan biaya 35.000 dolar (sekitar Rp 512 juta) per pasangan dan sudah termasuk layanan antar-jemput helikopter, pramutamu pribadi, santapan gourmet, dan kegiatan seperti naik eretan, trekking di gletser, hingga mendaki gunung.

Source : Chicago Tribune

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest