Follow Us

Sopir Vanessa Angel jadi Tersangka? Ponsel Tubagus Joddy Akhirnya Diperiksa, Polisi Temukan Hal Ini

Ervananto Ekadilla - Selasa, 09 November 2021 | 10:32
Ponsel sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy diperiksa polisi.
Kolase dari Instagram @tubagusjoddy dan @vanessaangelofficial

Ponsel sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy diperiksa polisi.

Suar.ID - Ponsel Tubagus Joddy Akhirnya Diperiksa, Polisi Temukan Hal Ini, Sopir Vanessa Angel jadi Tersangka?

Sebelumnya, mobil Pajero yang ditumpangi keluarga Vanessa Angel mengalami kerusakan parah pada bagian depan dan bodi kiri akibat kecelakaan tunggal di Kilometer 672+300 jalur A ruas Tol Jombang arah Mojokerto.

Kecelakaan itu terjadi di ruas jalan tol di wilayah Desa Pucangsimo, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) pukul 12.34 WIB.

Vanessa dan suaminya, Febri Adriansyah, meninggal dalam insiden kecelakaan itu.

Baca Juga: Kecurigaan Netizen Makin Meruncing, Uang Asuransi Warisan untuk Gala Ternyata Diurus Tubagus Joddy? Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel Sempat Sampaikan Ini Sebelum Wafat!

Sementara Tubagus, Siska, dan Gala Sky, terluka.

Kesimpulan sementara dari kepolisian, kendaraan yang dikemudikan Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setya (24) menabrak pembatas pada sisi kiri jalan tol.

Polisi juga tidak menemukan adanya bekas pengereman di lokasi kecelakaan.

Kasus kecelakaan maut yang menewaskan pasangan selebriti Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah masih terus diselidiki polisi.

Baca Juga: Isi Chat Terakhir Bibi Ardiansyah pada Adik Kandung Pertamanya Sebelum Tewas dalam Kecelakaan Maut Terungkap: Dan Semuanya Beneran Terjadi Secepat Itu

Kabar terbarunya, terungkap status sopir Vanessa Angel, Tugabus Joddy setelah Polres Jombang, Jawa Timur melakukan gelar perkara kecelakaan maut di Tol Jombang selama 3 jam.

Source : Kompas.com

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest