Follow Us

Bikin Nangis, Inilah Surat dari Vanessa Angel untuk Temannya Saat Masih di Dalam Penjara, Anggita Sari: Ibu yang Kuat dan Hebat

Adrie Saputra - Senin, 08 November 2021 | 17:37
Tulisan tangan Vanessa Angel
Instagram

Tulisan tangan Vanessa Angel

Suar.ID - Semasa hidupnya, Vanessa Angel ternyata pernah mengirimkan surat ke seorang model bernama Anggita Sari.

Saat itu Vanessa Angel ada di dalam penjara.Surat itu ternyata berisi pesannya kepada anaknya, Gala Sky Ardiansyah.

Baca Juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu Pemuja Rahasia dari Sheila On 7, Kunci Gitar Termudah dan Asyik Dinyanyikan Bareng-barengAnggita Sari memposting surat dari Vanessa Angel melalui Instagram pribadinya @anggitasari612."Nemu surat dari @vanessaangelofficial20 November 2020 waktu Vaness di dalem penjara & Gala masih sekitar usia 3 bulan… nitip buah2an + minta tolong titip Gala & sering2 nanyain ke Bibi," tulis Anggita Sari.Anggita Sari juga mengatakan jika ia akan tetap menjaga Gala saat ini.

Baca Juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu Hari Bersamanya - Sheila On 7, Dimainkan dari Kunci C, Pemula Dijamin Bisa!

"Ibu yang kuat & hebat. Iya, aku bakal tetep jagain Gala kok, jangan khawatir lagi ya… Love you," tulisnya.Berikut isi surat mendiang Vanessa Angel, yang sempat menitipkan Gala Sky Ardiansyah kepada Anggita Sari saat berada di penjara:"Hai beb, makasih ya udah care sama aku. Barusan Bu Wanti udah sampein pesen dari Bu Indri, tapi aku baru aja makan, hehe. Terserah kamu aja mau kirim apa. Buah-buahan enak kali ya seger," tulis Vanessa Angel.Kemudian Vanessa Angel menitipkan Gala kepadanya, dan juga minta tolong untuk menanyakan Bibi."Sori ngerepotin ya beb, aku minta tolong titip2 gala."

Baca Juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu Sahabat Sejati dari Sheila On 7, Asyik Dinyanyikan Saat Nongkrong Bareng Teman!

"Sering tanyain Bibi aja. Aku khawatir banget. Makasih ya sekali lagi.Vanessa," demikian isi surat Vanessa Angel.

Source : Instagram

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest