Follow Us

Isi Chat Terakhir Bibi Ardiansyah pada Adik Kandung Pertamanya Sebelum Tewas dalam Kecelakaan Maut Terungkap: Dan Semuanya Beneran Terjadi Secepat Itu

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 09 November 2021 | 05:02
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah
Instagram/ @vanessaangelofficial

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Suar.ID - Adik kandung Bibi Andriansyah, Frans Faisal mengunggah chat terakhirnya dengan mendiang kakak dan iparnya, artis Vanessa Angel.

Selain itu, kakak Fadly Faisal dan Fujianti Utami itu mengaku sempat diminta untuk menjalankan bisnis Bibi dan Vanessa jika keduanya tiada.

Frans Faisal mengaku tak menyangka bahwa kakak-kakaknya akan pergi sesuai pesan yang ditinggalkan.

Baca Juga: Geram Tahu Tubagus Joddy Asyik Kebut-kebutan hingga Sebabkan Kecelakaan Maut, Ayah Mertua Vanessa Angel Lampiaskan Kekesalannya kepada Sopir: Yang Dibawa Ini kan Manusia!

Dikutip akun Instagram @fransfaisal_, Senin (8/11/2021), anak kedua dari empat bersaudara itu mengunggah foto kakak dan kakak iparnya.

Ia menuliskan rasa kehilangan mendalam serta mengunggah chat terakhir dengan keduanya.

Menurut Frans Faisal, Vanessa dan Bibi selalu perhatian dengan kehidupannya.

Keduanya juga mengajak sang adik untuk terjun dalam bisnis yang sedang dikembangkan.

"@bibliss @vanessaangelofficial adalah orang yang tiap hari selalu nanya kabar gue, kerjaan, love life, outfit, kesehatan, ngajak bisnis bareng dan banyak bat hal lainya. Mereka selalu berharap bgt gue bisa di posisi mereka. Setiap gue ga laporan atau ga ngebantu orang pasti gue selalu kena omel habis2an," tulis Frans Faisal.

Ia berterimakasih atas kebaikan hati dan rasa sayang dari Vanessa dan Bibi.

Frans Faisal pun berharap keduanya beristirahat dengan tenang.

Baca Juga: Mertua Vanessa Angel Bercucuran Air Mata, Terungkap Ucapan Bibi Ardiansyah yang Sangat Membekas dalam Benaknya

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest