Follow Us

Akhirnya Sopir Vanessa Angel Ngaku ke Polisi Sempat Main Hp dan Ngebut Sampai 120 Km/Jam Sebelum Kecelakaan Tragis yang Menewaskan Orangtua Gala Sky, Bakal Langsung jadi Tersangka?

Ervananto Ekadilla - Minggu, 07 November 2021 | 09:31
Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy mengaku sempat main hp dan ngebut sebelum kecelakaan tragis yang menewaskan orangtua Gala Sky.
Kolase Instagram @dr.tirta dan @tubagusjoddy

Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy mengaku sempat main hp dan ngebut sebelum kecelakaan tragis yang menewaskan orangtua Gala Sky.

Suar.ID - Akhirnya Sopir Vanessa Angel Ngaku ke Polisi Sempat Main Hp dan Ngebut Sampai 120 Km/Jam Sebelum Kecelakaan Tragis yang Menewaskan Orangtua Gala Sky.

Kepala Seksi Kecelakaan Subdirektorat Penegakan Hukum, Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Timur, Kompol Hendry Ferdinan Kennedy mengungkap keterangan terbaru terkait kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah.

Menurut Hendry, sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy mengaku sempat bermain handphone saat menyetir.

Baca Juga: Konten Podcast Denny Sumargo Trending Lantaran Ramalan Kematian Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, Densu Blak-blakan Ngaku: Gue Ampe Merinding Nih!

Hal itu dilakukan pria bernama lengkap Tubagus Muhammad Joddy sebelum kecelakaan maut terjadi di ruas Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis (4/11/2021) lalu.

"Iya, katanya begitu (bermain handphone saat menyetir) saat diinterogasi," kata Hendry, melansir dari Kompas.com.

Selain sempat bermain handphone, Joddy juga mengaku mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi, tepatnya 120 kilometer per jam.

Baca Juga: Tubagus Joddy Ketahuan Bohong? Usai Ngaku Kelelahan, kini Sopir Vanessa Angel Keceplosan Bilang Sempat Gantian Kendarai Mobil dengan Bibi Ardiansyah Sebelum Kecelakaan

"Sopir mengaku 120 kilometer per jam," kata Hendry.

Dari pengakuan Joddy, polisi akhirnya menyita ponsel dan alat bukti elektronik yang kini sedang diajukan untuk pemeriksaan forensik.

Polisi juga sedang mendalami dugaan Joddy yang mengantuk sebelum terjadi kecelakaan.

Source : Kompas.com

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest