Follow Us

Tubagus Joddy Ketahuan Bohong? Usai Ngaku Kelelahan, kini Sopir Vanessa Angel Keceplosan Bilang Sempat Gantian Kendarai Mobil dengan Bibi Ardiansyah Sebelum Kecelakaan

Ervananto Ekadilla - Sabtu, 06 November 2021 | 17:46
Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy mengaku sempat gantian mengendarai mobil dengan Bibi Ardiansyah sebelum kecelakaan terjadi.
Kolase dari Instagram @tubagusjoddy dan @vanessaangelofficial

Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy mengaku sempat gantian mengendarai mobil dengan Bibi Ardiansyah sebelum kecelakaan terjadi.

Suar.ID - Usai Ngaku Kelelahan, kini Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy Keceplosan Bilang Sempat Gantian Kendarai Mobil dengan Bibi Ardiansyah Sebelum Kecelakaan.

Kepolisian secara perlahan mengungkap teka-teki penyebab kecelakaan yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suami, Febri Ardiansyah atau Bibi pada Kamis (4/11/2021) lalu.

Diketahui dalam insiden itu, ada 3 orang yang berhasil selamat, di antaranya anak Vanessa dan Bibi, asisten dan sang sopir bernama Tubagus Joddy.

Pihak kepolisian saat ini masih melakukan pendampingan pada para saksi pasca kecelakaan, termasuk si sopir.

Baca Juga: Tes Urine Tubagus Joddy Negatif Nakoba, Kabar Terbaru Penyelidikan Kasus Kecelakaan Vanessa Angel Diungkap Sahabat Korban

Sembari melakukan pendampingan, polisi sempat melakukan obrolan kecil dengan Tubagus Joddy.

Dari obrolan kecil tersebut terungkap, Bibi Ardiansyah sempat bertukar posisi dengan sang sopir.

Hal itu diungkapkan oleh Dirlantas Polda Jatim, Kombes Pol Latif Usman.

Baca Juga: Firasat Orangtua Memang Nggak Pernah Bohong, Mertua Vanessa Angel Ternyata Sudah Peringatkan Anaknya Supaya Nggak Disopiri Tubagus Joddy Kalau Bepergian Jauh: Anak Muda Ini Pernah Saya Kritik

"Iya, untuk dari kemarin kita melakukan pendampingan sambil kita juga mengobrol-obrol ringan, istilahnya agar tidak membebani dulu."

"Diketahui memang, perjalanan dari Jakarta mereka berangkat pukul 5 pagi pada Km 80 sempat terjadi pergantian driver dengan Bibi."

Source : Youtube

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest