Follow Us

Tes Urine Tubagus Joddy Negatif Nakoba, Kabar Terbaru Penyelidikan Kasus Kecelakaan Vanessa Angel Diungkap Sahabat Korban

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 06 November 2021 | 13:03
Tubagus Joddy
Instagram

Tubagus Joddy

Suar.ID - Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setya (24) atau Tubagus Joddy sopir mobil Pajero yang terlibat tabrakan di Tol Jombang tersebut, sedang pemeriksaan penyidik Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Jombang, pada Jumat (5/11/2021) malam.

Pada insiden tabrakan yang terjadi pada pukul 12.36 WIB, Kamis (5/11/2021) siang, di Tol Jombang-Mojokerto, KM 672.400/A itu, mobil yang dikemudikan Joddy berisi lima orang, termasuk dirinya.

Empat orang itu meliputi pasangan suami istri (pasutri) selebritis, Vanessa Angel dan Febri Andriansyah, Siska Lorensa (21) pengasuh bayi, dan Gala Sky Andriansyah, putra Vanessa Angel.

Baca Juga: Kasih Ibu Sepanjang Masa, Pelukan Terakhir Vanessa Angel Selamatkan Nyawa Gala dari Kecelakaan Maut

Sahabat Vanessa Angel, Tom Liwafa tidak menampik jika Joddy, sopir mobil tersebut, pada Jumat (5/11/2021) sudah dimintai sejumlah keterangan oleh pihak kepolisian.

Hanya saja, ia mengaku enggan merinci beberapa bagian informasi yang dirasa bukan menjadi kewenangan dari dirinya.

"Karena cukup sensitif saya enggak bisa menjelaskan, mungkin dari pihak kepolisan yang bisa jelaskan," ujar Crazy Rich Surabaya ini dikutip dari TribunJatim.com.

Tom Liwafa saat ditemui di depan Lobby RS Bhayangkara Surabaya, Jumat (5/11/2021) menjelaskan perihal kondisi kesehatan dari Joddy, pada hari ke-2 pascainsiden.

Tom mengungkapkan, kondisi Joddy terbilang stabil karena hanya mengalami luka ringan berupa lecet pada kulit di beberapa bagian tubuh.

Baca Juga: 'Hidupnya, Ah, Gila Hebat!' Sosok Ini Beberkan Keinginan Terakhir Vanessa Angel Sebelum Tewas dalam Kecelakaan Maut

"Kondisi joddy, kalau kita lihat ada luka ringan, tapi kalau secara luka berat sih tidak," pungkas Tom.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan, keputusan untuk menginterogasi sopir Vanessa Angel tersebut, telah didasarkan pada hasil analisis terbaru dari pihak kedokteran di RS Bhayangkara.

Source : Tribunjatim.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest