Follow Us

Tak Mau Naik Ambulance dan Terus Menangis Sambil Mencari Ayah dan Ibunya, Kondisi Anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Bikin Hati Para Sahabat Terpukul: Takut Shocked!

Devi Nirmala Muthia - Sabtu, 06 November 2021 | 15:30
Gala Sky ternyata sempat menangis dan enggan masuk ke ambulance lantaran mencari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah
Instagram

Gala Sky ternyata sempat menangis dan enggan masuk ke ambulance lantaran mencari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Suar.ID - Kecelakaan tunggal yang merenggut nyawa pasangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tengah menyita perhatian publik.

Sebagian basar masyarakat turut terkejut dan berduka lantaran tak kuasa menyaksikan takdir nahas yang menimpa keluarga kecil ini.

Hati para penggemar turut tercabik ketika mengetahui kondisi Gala Sky Andriansyah, anak Vanessa dan Bibi yang harus seketika menjadi yatim piatu.

Warganet pun terus mencari informasi tentang kondisi terkini Gala Sky dan memastikan anak lelaki berusia dua tahun ini baik-baik saja.

Sempat tersiar kabar bahwa Gala sempat terus menangis dan mencari ayah dan ibunya ketika dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga: Sopir Vanessa Angel Terancam jadi Tersangka Gegara Nekat Hilangkan Barang Bukti Ngebut 190 Km/Jam, Polisi: Dia Jelas Sudah Melakukan Pelanggaran

Bak luka yang terkena garam, siapa saja rasanya tak kuat melihat kabar duka dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang tewas seketika dalam kecelakaan tunggal ini.

Terlebih, seperti yang dilansir kompas.com, tubuh Vanessa Angel sampai terpental keluar mobil sejauh 30 meter lantaran tak mengenakan sabuk pengaman.

Ketika ditemukan, Gala Sky juga turut terpental bersama dalam pelukan erat ibunya.

Gala pun selamat, namun sang ibu tercinta harus lebih dulu meninggalkan dunia.

Ketika Gala hendak diselamatkan dan dibawa menggunakan ambulance, anak semata wayah Vanessa dan Bibi ini sempat menolak dan menangis.

Source : Instagram

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest