Follow Us

'Saya Ngeri', Diduga Alami Kecelakaan Gegara Ugal-ugalan dan Sempat Main HP, Rupanya Sopir Vanessa Angel ini Sempat Dikritik Ayah Bibi Andriansyah

Aditya Eriza Fahmi - Jumat, 05 November 2021 | 19:33
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kecelakaan mobil yang dikendarai oleh Tubagus Joddy
Instagram @tubagusjoddy, @vanessaangelofficial

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kecelakaan mobil yang dikendarai oleh Tubagus Joddy

Suar.ID - Kepergian pasangan artis Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang begitu mendadak ini memanglah meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ini meninggal dunia usai alami kecelakaan mau di Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur, KM 672.400/A.

Kecelakaan ini terjadi pada Kami (4/11).

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ini alami kecelakaan bersama 3 orang lainnya termasuk putra semata wayang mereka, Gala Sky Andriansyah.

Baca Juga: 'Semoga Kamu Mengerti', Jauh Sebelum Meninggal Dunia Gegara Kecelakaan, Vanessa Angel Rupanya Sudah Titipkan Pesan Pilu ini Pada Gala Sky Ardiansyah

Rencananya mereka akan menuju ke Surabaya.

Dilansir TribunWow.com, Gala selamat dalam insiden tragis ini dan langsung dilarikan ke RSUD Ketosono Nganjuk dan mendapatkan perawatan Medis.

Tak cuma Gala, 2 korban selamat lainnya pun kini juga menjalani perawatan medis di RSUD tersebut.

Kedua orang ini antara lain adalah Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setya (24) warga Bogor sebagai sopir yang dikabarkan cuma mengalami luka ringan.

Baca Juga: dr. Tirta Ngamuk ke Sopir Vanessa Angel karena Terkesan Ingin Berusaha Menyelamatkan Diri dari Jerat Hukum dengan Lakukan 2 Hal Ini

Sedangkan satu lainnya adalah pengasuh bernama Siska Lorensa (21) warga Bandung Barat yang dikabarkan mengalami luka berat cedera otak sedang.

Source : TribunWow, YouTube

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest