'Semoga Kamu Mengerti', Jauh Sebelum Meninggal Dunia Gegara Kecelakaan, Vanessa Angel Rupanya Sudah Titipkan Pesan Pilu ini Pada Gala Sky Ardiansyah

Jumat, 05 November 2021 | 13:33
Instagram @vanessaangelofficial

Vanessa Angel bersama putranya, Gala Sky Andriansyah

Suar.ID - Kabar duka kembali menghampiri dunia hiburan Tanah Air.

Vanessa Angel bersama sang suami, Bibi Ardiansyah dikabarkan meninggal dunia usai alami kecelakaan mobil.

Diketahui, kecelakaan tersebut terjadi pada Kamis (4/11) dan berlokasi di Tol Nganjuk arah Surabaya KM 672+400A, Jawa Timur.

Dalam kecelakaan mobil ini, putra semata wayang Vanessa Angel yaitu Gala Sky Andriansyah pun ikut jadi korban meski cuma mengalami luka-luka.

Baca Juga: 'Lo Jahat', Ngakunya Cuma Ngantuk dan Alami Luka Ringan ke Polisi, Adik Bibi Ardiansyah Blak-blakan Bocorkan Kejahatan Sopir Vanessa Angel, Apa Nih?

Usut punya usut, jauh sebelum meninggal dunia, Vanessa Angel ini sempat menulis pesan terakhir untuk sang buah hati.

Pesan ini ditulis Vanessa Angel di momen ulang tahun pertama Gala yang jatuh pada Selasa (14/7/2021) lalu lewat akun Instagram @vanessaangelofficial.

Dalam unggahan ini, Vanessa Angel tak cuma merayakan hari ulang tahun anak pertamanya tapi juga sebuah video dengan pesan haru.

Baca Juga: Detik-detik Kecelakaan yang Menewaskan Vanessa Angel Terungkap, Polisi Ungkap Hal Ganjal Saat Olah TKP Ini Jadi Penyebabnya

Video ini merupakan kompilasi perjalanan Gala sejak massih berada di dalam perut, lahir ke bumi hingga berumur satu tahun.

Pada keterangan video ini, Vanessa pun menuliskan harapannya untuk dirinya dan sang anak kelak.

Instagram | @vanessaangelofficial

Unggahan Vanessa Angel di ulang tahun anak pertamanya, Gala Sky Andriansyah.

“Sebisa mungkin aku akan jadi ibu yang terbaik untukmu anakku Gala, happy birthday ya Nak.

Baca Juga: Bikin Netizen Wanita Histeris, Penjual Cilok Tampan Ini Disebut Kembaran Al Ghazali, Langsung Bikin Pengakuan Mengejutkan usai Viral

"Banyak cerita yang akan kita obrolin banyak kelak, semoga kamu mengerti dan semoga kamu jadi pribadi yang jauh lebih baik dari kami,” ungkap Vanessa.

Sayangnya belum juga sempat mewujudkan harapannya, Vanessa Angel sudah lebih dahulu dipanggil yang Maha Kuasa dan meninggalkan putra semata wayangnya.

Nasib Gala usai kecelakaan

Dilansir TribunJatim.com, sosok Crazy Rich Surabaya sekaligus sahabat Vanessa Angel yaitu Tom Liwafa mengatakan kalau Gala ini beruntung tak mengalami masalah yang fatal.

"Tapi sudah di-CT scan tadi, saya sudah konfirmasi, tidak ada masalah cukup serius," ujar Tom Liwafa.

Baca Juga: Ogah Akui Darah Dagingnya Sendiri 5 Tahun Lalu, Sosok Motivator yang Dulu Sukses Kini Harus Telan Pil Pahit, Nasibnya Sekarang Tak Disangka!

Rencananya, Gala ini bakal dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya usai dipastikan kondisi kesehatannya berangsur membaik.

Selain itu, Tom mengungkapkan kalau rencana ini merupakan satu di antara permintaan pihak keluarga besar Vanessa Angel yang berada di Jakarta.

Keluarga pun sudah memasrahkan segala keperluah Gala selama dirawat di rumah sakit yang berada di Jawa Timur.

"Di sini akan menjalani penanganan medis lebih lanjut," jelasnya.

Baca Juga: Apes Bener! Padahal Sempat Tuai Prestasi, Karir AKBP Agus Sugiyarso Harus Siap Oleng Lantaran Tingkah Istrinya yang Pamer Duit Arisan di Media Sosial

Tom juga mengatakan kalau dirinya bersama sang istri akan mengantar Gala ke pihak keluarga besar Vanessa Angel dan Bibi usai kondisinya membaik.

Facebook

Foto anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah yang terluka tersebar luas di media sosial.

"Kalau dites hasilnya bagus, kemungkinan besar, tim saya dan istri akan mengantarkan Gala ke Jakarta," pungkasnya.

Sementara jenazah Vanessa Angel dan Bibi ini telah diberangkatkan menuju kediamannya di Jakarta Barat, DKI Jakarta pada Kamis (4/11) malam.

Baca Juga: Bak Urat Malunya Sudah Putus, Oknum Polisi ini Ngelunjak Minta Bawang Sekarung Usai Tolak Sogokan Rp 100 Ribu, Nasibnya Berakhir Ngenes: Langsung Dicabut!

Pada sekitar pukul 18.45 WIB, kedua jenazah yang diangkut menggunakan 2 mobil ambulans mulai diberangkatkan dari halaman sisi timur Gedung Kamar Mayat Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya.

Kini jenazah keduanya telah dikabarkan sampai di rumah duka di kawasan Srengseng, Jakarta Barat.

Baca Juga: 'Separah Itu', Jauh Sebelum Jatuhnya Korban GE, Rupanya Pada 2013 Diduga Sudah Ada Kasus Kekerasan Menwa UNS, Saksi ini Berikan Pengakuan Mengejutkan!

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : Instagram, Tribunjatim.com

Baca Lainnya