Follow Us

Vanessa Angel Sampai Terlempar ke Luar Mobil Hingga Meninggal Dunia, Pengakuan sang Sopir yang Kendarai Mobil sang Artis Jadi Kuncinya, Bisa Terancam Masuk Penjara

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 05 November 2021 | 11:00
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah
Instagram/@bibliss

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Suar.ID - Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah kini dalam proses pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

Diketahui Tubagus sendiri merupakan satu di antaran korban selamat dalam kecelakaan maut di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Vanessa Angel dan sang suami Bibi Andriansyah meninggal dunia.

Baca Juga: Bagai Sebuah Pertanda, Vanessa Angel Ternyata Sempat Menangis, Ungkap Rasa Penyesalannya pada Artis Cantik Ini Sebelum Tewas Kecelakaan, Kini Keduanya telah Tiada

Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman mengatakan, menurut pengakuan Tubagus Joddy, dirinya mengantuk saat mengemudikan mobil Vanessa Angel.

Akibatnya, Tubagus Joddy membantingkan stir kemudinya ke kiri hingga menabrak pembatas jalan tol di sebelah kiri, dikutip dari WartaKotalive.com.

Hingga peristiwa kecelakaan fatal tidak terelakan.

Tidak hanya itu Polisi menduga Tubagus Joddy memacu kendaraan yang dikemudikannya dengan kecepatan tinggi, lebih dari 100 km/jam.

Hasil analisis usai kecelakaan mobil hingga terpelanting ke jalur kanan diketahui mobil berjalan begitu kencang.

"Kalau dilihat dari kondisi kendaraan, benturan dengan beton hingga terpelanting ke kanan, (kecepatan mobil) diatas 100 km/jam," kata Latif Usman.

Menurut Latif Usman, apabila kecelakaan yang menewaskan dua orang itu benar karena kelelahan, Tubagus Joddy terancam menjadi tersangka.

Kondisi mobil yang ditumpangi Vanessa Angel
Istimewa

Kondisi mobil yang ditumpangi Vanessa Angel

Source : Kompas.com, Wartakotalive

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest