Follow Us

Innalillahi, Artis Muda dan Berbakat Hana Kirana Dikabarkan Meninggal Dunia di Usia 18 Tahun, Ternyata Alami Sakit Ini dan Tidak Cerita ke Orangtua

Adrie Saputra - Rabu, 03 November 2021 | 13:03
Hanna Kirana dikatakan memiliki riwayat penyakit lambung sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhir karena gagal jantung, Selasa (2/11/2021)
Tangkap layar Instagram @hannakiranaa23_

Hanna Kirana dikatakan memiliki riwayat penyakit lambung sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhir karena gagal jantung, Selasa (2/11/2021)

Suar.ID - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air.Artis Hanna Kirana dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (2/11/2021) malam. Kabar meninggalnya Hanna Kirana juga dibagikan oleh akun Instagram @infoftvmkfindosiar.

Pada caption unggahannya, berisi informasi tentang kepergian sang aktris.

Baca Juga: Heboh Wanita China Bisa Menabung Sangat Ekstrem: 90 Persen dari Gaji Bulanan di Tabung hingga Dianggap Pelit dan Kelaianan Mental"Innalilahi wainnailaihi rajiun telah berpulang ke rahmatullah almh @hannakirana23semoga alm husnul khatimah d lapangkan kuburannyasemoga keluarga yg d tinggalkan d berikan ketabahan dan keikhlasan aamiinsetiap karya karya mu akan kami kenang," tulis akun tersebut, Rabu (3/11/2021) dini hari.

Baca Juga: Bikin Geleng-geleng Kepala! Heboh Warga Tirukan Aksi 'Salam dari Binjai' dan Membuat Banyak Pohon Pisang Rusak

Pesinetron muda yang sedang naik daun itu dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (2/11/2021).Kabar Hanna Kirana meninggal dunia ini dibenarkan oleh kekasihnya, Ilyas Bachtiar, dan asistennya, Icha."Iya benar (Hanna Kirana meninggal dunia)," kata Ilyas Bachtiar yang dikutip dari Wartakotalive Rabu (3/11/2021).Hanna Kirana meninggal dunia di usia 18 tahun setelah mendapatkan perawatan intensif karena gagal jantung."Info dari ayahnya, Hanna gagal jantung. Dia sebenarnya sakit, tapi enggak pernah memberitahu orangtua," tutur Icha.Sebagai informasi, Hanna Kirana merupakan pesinetron yang memerankan Zahra dalam sinetron Suara Hati Istri.

Baca Juga: Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Peterpan - Kukatakan dengan Indah, Dimainkan dari Nada Dasar yang Paling Gampang!

Sebelumnya, peran Zahra yang merupakan istri ketiga dimainkan oleh Lea Ciarachel yang kemudian diprotes masyarakat karena masih berusia 15 tahun.

Source : Wartakotalive

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest