Follow Us

Bukan Cuma Masalah Duit Segepok yang Dipamerkan Istrinya, Ternyata Ini Alasan Lain AKBP Agus Sugiyarso Dicopot Jabatannya

Adrie Saputra - Rabu, 03 November 2021 | 09:33
Foto istri Kapolres Tebing Tinggi pamer uang di TikTok yang tersebar luas memang sudah bikin Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo murka.
Facebook

Foto istri Kapolres Tebing Tinggi pamer uang di TikTok yang tersebar luas memang sudah bikin Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo murka.

Suar.ID - Baru-baru istri Kapolres Tebing Tinggi bikin heboh di media sosial lantaran terekam pamer duit segepok.

Kasus ini bermula saat video pamer duit itu muncul di akun Tiktok @cimot_512 sempat dicapture sejumlah pihak.

Netizen merasa tindakan itu tak pantas karena di masa pandemi seperti sekarang ini banyak orang kesulitan mencari uang.

Melansir dari Tribun-medan.com, Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso yang dikonfirmasi awak media tidak menampik soal masalah ini.

Baca Juga: Bergelimang Harta Sedari Orok,Perlengkapan Calon Bayi Nagita Slavina Tuai Decak Netizen,Harganya Bisa Buat DP Mobil!

Kata Agus, masalah ini sudah ditangani Bid Propam Polda Sumut.

"Saat ini telah dilakukan pemeriksaan oleh Bid Propam Polda Sumut. Silakan nanti klarifikasi melalui Bid Propam Polda Sumut," katanya, Jumat (29/10/2021).

Kasus ini pun berbuntut panjang.

Dilansir dari Tribunnewsbogor.com, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso dicopot dari jabatannya setelah video istri pamer duit saat bermain TikTok viral di media sosial.

Baca Juga: Nekat Lakukan Serangan Membabi Buta di Kereta, Identitas Si Joker Jepang Akhirnya Terkuak, Motif Tindakannya Tak Masuk Akal

Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Panca Simajuntak, mengatakan AKBP Agus Sugiyarso saat ini ditarik ke Polda Sumut dalam rangka dilakukan evaluasi lebih lanjut.

Source : TribunnewsBogor.com, Tribun-Medan.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest