Follow Us

Mantap Cerai usai Selingkuhan Ngemis Maaf ke Suami Sah, Artis Cantik Ini Balas Dendam Bareng Kekasih Baru yang Seorang DJ di Klub Malam

Ervananto Ekadilla - Sabtu, 30 Oktober 2021 | 18:37
Alice Norin cerai usai selingkuhan minta maaf ke suami sah, balas dendam dengan pria yang berprofesi Dj.
instagram.com/alicenorin

Alice Norin cerai usai selingkuhan minta maaf ke suami sah, balas dendam dengan pria yang berprofesi Dj.

Suar.ID - Mantap Cerai usai Selingkuhan Ngemis Maaf ke Suami Sah, Artis Alice Norin Balas Dendam Bareng Kekasih Baru yang Seorang DJ di Klub Malam.

Nama Agus Lasmono Sudwikatmono mungkin masih asing di telinga masyarakat Indonesia.

Namun di dunia bisnis, namanya amat terkenal.

Pengusaha muda sukses itu mencuat ke permukaan beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Didapuk Sebagai Anak Muda Terkaya, Inilah Sosok Mantan Adik Ipar Irwan Mussry yang Sempat Kesandung Skandal dengan Artis Cantik Ini

Pasalnya, ia terlibat skandal perselingkuhan dengan selebriti tanah air, Alice Norin.

Agus Lasmono Sudwikatmono merupakan anak bungsu dari konglomerat Sudwikatmono pemilik PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk., PT Indofood Sukses Makmur Tbk., PT Bogasari Flour Mills, dan PT Indika Entertainment.

Kini menjabat sebagai Komisaris Utama Net Mediatama, Agus Lasmono Sudwikatmono juga menjadi Komisaris Indika Energy yang merupakan perusahaan batu bara.

Sempat diganjar gelar anak muda terkaya di usia 39 tahun versi majalah Forbes, pendapatan Agus Lasmono Sudwikatmono mencapai Rp 7,78 triliun rupiah.

Baca Juga: Diam-Diam Putuskan jadi Mualaf, Artis Cantik Alice Norin Beberkan Sudah Salat Sejak Dirinya Belum Memeluk Islam: Mungkin Orang dapat Hidayahnya Beda-Beda

Tampan dan bergelimang harta, nyatanya Agus Lasmono justru terjerat skandal perselingkuhan dengan artis cantik, Alice Norin.

Source : Tribunnews

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest