Follow Us

Dihujat Satu Dunia Sebagai 'Janda Puber', Aib Sosok Mantan Kekasih Kim Seon Ho Kini Semakin Terbongkar Lantaran Terbukti Gemar Selingkuh dengan 3 Pria Berbeda

Devi Nirmala Muthia - Kamis, 28 Oktober 2021 | 06:00
Kim Seon Ho kini justru dapat dukungan banyak orang setelah sifat asli mantan kekasihnya terbongkar ke publik
Instagram @kimseonhodaily_

Kim Seon Ho kini justru dapat dukungan banyak orang setelah sifat asli mantan kekasihnya terbongkar ke publik

Suar.ID - Setelah sebelumnya tuai banyak dukungan lantaran pengakuannya yang pernah dipaksa aborsi oleh Kim Seon Ho, kini sosok wanita ini justru banjir hujatan.

Sejak skandal ini mencuat ke publik, Kim Seon Ho harus menerima sanksi sosial dari seluruh penjuru dunia.

Sebagian besar orang memilih untuk berpihak kepada mantan kekasih aktor drama Hometown Chachacha ini.

Bahkan para penggemar Kim Seon Ho yang berusaha untuk membela langsung dilabeli 'GWS' lantaran dituding 'sakit' karena mendukung kelakukan pria yang tidak bertanggung jawab.

Kini, keberpihakan pun berbalik arah ketika keterangan dan bukti-bukti terbaru menunjukkan bahwa keterangan dari mantan kekasih Kim Seon Ho banyak yang terdistorsi.

Puncaknya, aib dari wanita ini semakin terbongkar dari pengakuan mantan suaminya yang menjelaskan bahwa sosok ini sempat berselingkuh 3 kali dengan pria yang berbeda.

Baca Juga: Niat Balas Dendam? Dituduh Biang Keladi Jennifer Jill Masuk Penjara, Istri Ajun Perwira Bongkar Aib Besar Celine Evangelista: Giliran Stefan Ngeluarin Video Sekali Aja Heboh

Dilansir Tribun Seleb, para penggemar aktor Kim Seon Ho kini tengah bernafas lega setelah Dispatch membuka sebuah fakta baru.

Dispatch membeberkan kronologi perkenalan awal hingga Kim Seon Ho dan wanita yang konon bernama Choi Young Ah ini akhirnya berpisah.

Banyak informasi yang terdistorsi, salah satunya soal paksaan aborsi yang dilakukan oleh Kim Seon Ho seperti yang sebelumnya ditudingkan.

Padahal, ketika Choi Young Ah mengatakan bahwa dirinya hamil, Kim Seon Ho justru mengatakan bahwa itu sebuah anugerah dan menenangkan Choi Young Ah ketika menangis.

Source : Tribun Seleb

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest