Follow Us

Saksi Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang ini Sebut Lihat Sosok Misterius yang Kemudikan Mobil Alphard Milik Korban: Kayak Orang Belajar!

Aditya Eriza Fahmi - Rabu, 27 Oktober 2021 | 17:17
Mobil Toyota Alphard yang menjadi tempat menyimpan jasad korban pembunuhan korban di Subang, Jawa Barat diperiksa polisi.
Tribun Jabar/ Dwiky Maulana Vellayati

Mobil Toyota Alphard yang menjadi tempat menyimpan jasad korban pembunuhan korban di Subang, Jawa Barat diperiksa polisi.

Suar.ID - Belum lama ini seorang saksi pembunuhan ibu dan anak di Subang yang enggan disebutkan namanya ini membeberkan pengakuan yang mengejutkan.

Bagiamana tidak, ia mengungkapkan kalau melihat langsung mobil Alphard milik korban Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) sempat dipindahkan.

Sayangnya, pihaknya pun menyebutkan kalau tak menyaksikan secara jelas sosok pengemudi.

Untuk diketahui, mobil Alphard warna hitam ini merupakan tempat di mana jasad Tuti dan Amalia ditemukan pada 18 Agustus lalu.

Baca Juga: Ikut Campur Urusan Keluarga, Kades Ingin Pertemukan Keluarga Korban Pembunuhan Subang: Saya Sudah Punya Rencana

Jasad kedua korban ini ditemukan dalam keadaan tertumpuk di bagasi mobil yang terparkir di rumahnya yang berada di Desa Ciseuti, Kecamatan Jalancagak, Subang, Jawa Barat.

Dilansir TribunJabar.id, kendati tak bisa melihat sosok pengemudi mobil, saksi ini mengatakan kalau kaca di bagian sopir mobil Alphard terbuka sedikit.

"Saya gak melihat, gak fokus kesitu juga cuman saya ngeliat kebuka sedikit saja, abis itu saya ngalihkan lagi pandangan," ucap saksi mata itu saat diwawancara Tribun, Selasa (26/10/2021).

Baca Juga: DNA Tertinggal di TKP, Akhirnya Terbongkar Peran Lain Danu dalam Tragedi Pembunuhan Subang

Disebutkan, kepolisian pun sudah memanggil saksi ini untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus Subang.

Tak cuma itu, saksi ini pun sebelumnya menyatakan kalau ia melihat mobil Alphard milik Tuti ini parkir dengan cara mundur dari arah jalan raya.

Source : TribunJabar.id, YouTube

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest