Follow Us

Jarang Orang Tahu, Ternyata Ini Tafsir Mimpi Tentang Berenang di Laut: Pertanda Apakah Ini?

Adrie Saputra - Senin, 25 Oktober 2021 | 13:37
Ilustrasi berenang di laut
Tribun Manado

Ilustrasi berenang di laut

Suar.ID - Banyak orang pasti pernah bermimpi saat sedang tidur.Mimpi memang sering dianggap sebagai bunga tidur belaka.Namun ada juga yang menganggap bahwa mimpi memiliki arti atau pertanda tentang masa depan.

Baca Juga: Emosi Memuncak, Nikita Mirzani Cari Host TV Berbaju Hijau dan Siap Tempuh Jalur Hukum: Gila Saya Nontonnya Sampai Merinding loh!Salah satu mimpi yang mungkin membuat penasaran adalah tentang mimpi berenang di laut.

Kira-kira apa arti sebenarnya dari mimpi ini?

Yuk simak di halaman selanjutnya!

Baca Juga: Nggak Kuat Nahan-nahan 10 Hari Lagi, Suami Menyesal Usai Ajak Istri Hamil Besar Berhubungan Badan Semalaman

1. Mimpi berenang di laut dan tidak tenggelamMimpi berenang di pantai adalah sebuah pertanda baik bagi Anda.Mimpi ini memiliki dua arti, bagi yang sudah miliki pasangan dan yang masih sendiri.Bagi yang sudah memiliki pasangan, kehidupan percintaan Anda akan berjalan lancar dan harmonis.Dan bagi Anda yang masih sendiri, artinya Anda akan segera dipertemukan dengan pasangan Anda.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Gegara Kasus Menjemput Rezeki Di Surabaya, Vanessa Angel Nyaris Bunuh Diri | Saipul Jamil Nggak Mau Disebut Pedofil Dan Predator Seks

2. Mimpi berenang di laut namun akhirnya tenggelamJika Anda mengalami mimpi ini, artinya merupakan pertanda buruk bagi Anda.Mimpi ini memiliki arti bahwa usaha yang Anda bangun akan mengalami kesulitan atau musibah.Kemungkinan usaha Anda ini akan mendapat kerugian atau masalah lainnya.Karena itu setiap langkah yang Anda ambil untuk usaha Anda lebih baik dipikirkan dengan seksama.

Source : Tribun Manado

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest