Follow Us

Fakta Baru Kasus Pembunuhan Subang Terkuak, Kini Ada Nama Baru yang Sempat Datang Sebelum Pembunuhan, Sempat Ngobrol dengan Yosef, Siapa?

Aditya Eriza Fahmi - Sabtu, 23 Oktober 2021 | 18:17
Sebelum pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu terjadi ada sosok ini yang sempat datang bertamu dan bertemu Yosef, siapa?
Kolase Dok. Surya

Sebelum pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu terjadi ada sosok ini yang sempat datang bertamu dan bertemu Yosef, siapa?

Suar.ID - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang hingga kini masih menjadi misteri.

Kendati begitu, satu per satu fakta kasus yang menewaskan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu ini mulai terkuak.

Kali ini Yosef pun mengungkapkan ada seorang tamu yang datang sebelum pembunuhan Subang ini.

Bahkan, sosok tamu ini pun sempat berbincang dengan Tuti dan Amalia Mustika Ratu dan setelahnya juga sempat berbincang dengan Yosef di dalam rumah.

Baca Juga: 'Tidak Pernah Menyuruh!', Danu Ngaku-ngaku Disuruh ke TKP Hingga Buat DNA dan Sidik Jarinya Tercecer di Lokasi Pembunuhan Subang, Polisi Klarifikasi

Dilansir TribunnewsBogor.com, hal ini diketahui dalam pemeriksaan Yosef yang ke 14 kalinya pada Kamis (21/10) malam.

Dalam pemeriksaan ini, Yosef pun dicecar 20 pertanyaan oleh penyidik.

Menurut kuasa hukum Yosef, Rohman Hidayat, kliennya ini ditanya soal detail kejadian pada 17 Agustus 2021 dan 18 Agustus 2021.

Menurut Rohman, alibi Yosef ini kembali diperkuat oleh 4 saksi.

Baca Juga: Yanti Jubaedah Mimpi Bertemu Amalia Mustika Ratu, Disebut Tidak Ada Tanda Kesedihan di Raut Wajah hingga Firasat Pamit

"Semakin jelas hari ini bahwa alibi klien saya itu semakin jelas di pagi hari bukan hanya tukang serabi yang melihat keberadaan pak Yosef, tapi ada tiga orang lagi yang menyaksikan pak Yosef antre beli serabi," kata Rohman Hidayat.

Source : TribunnewsBogor.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest