Follow Us

Sengaja Sindir Rachel Vennya? Sama-sama Pulang dari Amerika Selebgram Ini Mendadak Singgung Karantina: Aku Pas Karantina Turun 2 Kilo

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 18 Oktober 2021 | 12:00
Rachel Vennya
Instagram

Rachel Vennya

Suar.ID - Salmafina Sunan, putri dari Sunan Kalijaga tak banyak memberikan tanggapan soal Rachel Vennya yang kabur dari karantina.

Merasa tak mengenal sosok Vennya, Salma tak mau banyak memberikan komentarnya.

Meskipun ia pernah berada di posisi Vennya yang baru pulang dari Amerika. Namun bedanya Salma menjalani karantina selama lima hari.

Baca Juga: Nggak Ada Seujung Kukunya, Pantas Denda 100 Juta Dianggap Enteng, Ternyata Biaya Endorse Rachel Vennya Sungguh Fantastis!

"Aku no komen karena emang nggak kenal juga. Intinya tidak mau berkomentar apa-apa," ujar Salmafina Sunan di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (17/10/2021).

"Maret dari Amerika, iya karantina 5 hari," terangnya.

Salma mengatakan bahwa ia sangat menikmati hari-hari karantina mandiri saat itu. Bahkan berat badannya sempat turun karena tak ada kegiatan apa-apa.

"Karantinanya di hotel, aku pas karantina turun 2 kilo karena nggak tahu mau ngapain. Akhirnya kayak yang nggak mau ngapa-ngapain, tidur terus," terang Salma.

"Enak sih karantina nggak seperti yang orang-orang bayangkan apalagi karantinanya di hotel. Ya enak-enak aja dijalanin lima hari," jelasnya.

Salmafina Sunan sering bolak balik Indonesia-Amerika untuk menemui kemasihnya, Tony Carnevale.

Sayangnya, mantan istri dari Taqy Malik itu enggan membeberkan soal percintaannya dengan kekasih barunya itu.

Salmafina Sunan
IG @salmafinasunan

Salmafina Sunan

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest