Nggak Ada Seujung Kukunya, Pantas Denda 100 Juta Dianggap Enteng, Ternyata Biaya Endorse Rachel Vennya Sungguh Fantastis!

Minggu, 17 Oktober 2021 | 18:14
Instagram @rachelvennya

Rachel Vennya sekali lakukan endorsment bisa dapat 100 juta, sanksi denda 100 juta dianggap terlalu enteng untuk mantan istri Niko Al Hakim ini

Suar.ID- Beberapa hari terakhir, publik sedang menyoroti kasus Rachel Vennya yang nekat kabur dari karantina.

Sosok yang dikenal sebagai selebgram ini diduga tak mematuhi peraturan protokol kesehatan untuk menjalani karantina selama 8x24 jam.

Setelah melakukan perjalanan dari Amerika Serikat, Rachel Vennya hanya menjalani masa karantina selama 3 hari saja.

Ia bisa lolos dari peraturan tersebut lantaran dibantu oleh oknum TNi berinisial FS yang kini telah dinonaktifkan.

Proses hukum pun tengah bergulir, ancaman denda 100 juta rupiah dan kurungan penjara sedang menantinya.

Namun, kini terbongkar fakta bahwa pendapatan Rachel Vennya yang sangat fantastis untuk sekaliber selebgram dalam menerima endorsment.

Baca Juga: Pantas aja Rachel Vennya Berhasil Kabur dari Wisma Atlet, Terbongkar cara Oknum TNI yang Nekat Selundupkan Sang Selebgram, Kapendam Jaya: Akan Kami Proses Secepatnya

Sebelum kasus ini akhirnya kian memanas dan mendapat banyak kecaman, Rachel Vennya sudah meminta maaf kepada publik.

Melalui unggahan di Instagram story-nya, mantan istri Niko Al Hakim ini dengan kerendahan hati meminta maaf kepada siapa saja atas sikapnya yang egois dan tidak bijak.

Meski sudah minta maaf, masih saja banyak orang yang tidak bisa menerima sikap Rachel Vennya dan tindakannya yang kabur dari kewajiban karantina.

Beberapa selebritis seperti Deddy Corbuzier, Nikita Mirzani, juga dr. Tirta ikut angkat bicara terkait kasus ini.

Bahkan tidak sedikit netizen yang ramai-ramai menghujat kekasih Salim Nauderer ini.

Termasuk salah satu pemilik akun Twitter yang membocorkan penghasilan Rachel Vennya sebagai selebgram yang cukup fantastis sehingga menganggap bahwa denda 100 juta terlalu enteng untuknya.

Baca Juga: Seolah Tak Termaafkan, Sekelas Profesor di Bidang Kedokteran Turut Mengecam Rachel Vennya yang Kabur dari Karantina: Jangan Merasa Punya Privilese!

Twitter @CRUSIYEL

Rachel Vennya sekali lakukan endorsment bisa dapat 100 juta, sanksi denda 100 juta dianggap terlalu enteng untuk mantan istri Niko Al Hakim ini

Dilansir akun Twitter @CRUSIYEL, biaya untuk menggunakan jasa selebgram Rachel Vennya dalam melakukan proses endorsment ternyata tak main-main.

Pasalnya, dari angka yang tertera dirate card tersebut, janda dua anak ini tentu nampak begitu enteng untuk membayar denda 100 juta rupiah.

Bagaimana tidak, dalam salah satu unggahan IGTV saja, tim manajemen Rachel Vennya mematok harga 100 juta rupiah bagi sesiapa saja yang hendak bekerja sama dengannya.

Terang saja hukuman denda ini terasa tidak terlalu berat untuk sosok sekaliber Rachel Vennya.

Akun @CRUSIYEL pun menulis, "aku jadi rachel vennya tinggal buat ig tv aja sih biar langsung lunas,"

Baca Juga: 'Enggak Tahu Ya, No comment!', Ibunda Rachel Vennya Seolah Malu dan Memilih Bungkam Terkait Isu Kaburnya Sang Selebgram dari Masa Karantina di Wisma Atlet Pademangan

Instgram @rachelvennya
Instgram @rachelvennya

Rachel Vennya sekali lakukan endorsment bisa dapat 100 juta, sanksi denda 100 juta dianggap terlalu enteng untuk mantan istri Niko Al Hakim ini

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Twitter

Baca Lainnya