Follow Us

Warga Indonesia Auto Bangga, Indomie Goreng Jadi Mie Instan Terenak di Dunia, Media Hong Kong Sampai Sebut Kecintaan Jutaan Orang: Rasanya Umami!

Aditya Eriza Fahmi - Senin, 11 Oktober 2021 | 17:17
Indomie Goreng Original
Grid.ID

Indomie Goreng Original

Suar.ID - Indomie goreng sering kali jadi penyelamat bagi masyarakat Indonesia ketika lapar.

Karena itu, nama mie goreng sangatlah dikenal.

Belakangan ini surat kabar yang berkantor pusat di Hong Kong, South China Morning Post menyoroti mie instan asal Indonesia ini.

Pasalnya, Indomie mie goreng ini menang sebagai mie instan terenak di dunia versi New York Magazine.

Baca Juga: Cuma Modal Mie Instan, Ternyata Ini Rahasia Kuah Kental Gurih Mie Dok-dok Ala Warung Burjo, Dijamin Bikin Ketagihan!

Dilansir TribunWow.com, South China Morning Post ini menerbitkan sbeuah artikel berjudul “Indonesia’s Iconic Indomie is Beloved by Millions, from Students in Europe to Prisoners in Australia” (“Indomie yang Ikonik Milik Indonesia Dicintai oleh Jutaan Orang, Mulai dari Pelajar di Eropa hingga Tahanan di Australia”) pada Minggu (10/10/2021).

Dalam artikel ini, SCMP pun menyebutkan kalau Indomie sebagai merek yang digemari penduduk di berbagai negara.

Baik di kalangan mahasiswa hingga narapidanya.

Bahkan, terdapat lilin beraroma Indomie dan merek mie instan ini adalah makanan pilihan favorit di penjara di Negara Bagian Victoria, Australia.

Baca Juga: Mie Instan jadi Makanan Andalan di Akhir Bulan, Ternyata Begini Cara Masak yang Aman Supaya Mengatasi Kandungan MSG yang Berbahaya

SCMP pun menyatakan Indomie ini menjadi satu-satunya merek yang disebutkan 2 kali dalam peringkat yang dibuat oleh New York Magazine.

Source : Tribunwow.com

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest