Follow Us

Ada yang tak Beres di Rekening Amalia Mustika Ratu, Yosef Terus Diperiksa Polisi Sampai Kelelahan Terkait Kasus Pembunuhan Subang

Ervananto Ekadilla - Jumat, 08 Oktober 2021 | 18:48
Yosef diperiksa terkait rekening Amalia Mustika Ratu dalam kasus pembunuhan Subang.
TribunnewsBogor.com/Instagram RuruHaku/Tuti Suhartini/Ist

Yosef diperiksa terkait rekening Amalia Mustika Ratu dalam kasus pembunuhan Subang.

Suar.ID - Ada yang tak Beres di Rekening Amalia Mustika Ratu, Yosef Terus Diperiksa Polisi Sampai Kelelahan Terkait Kasus Pembunuhan Subang.

Misteri kasus perampasan nyawa Amalia Mustika Ratu (24) dan ibunya, Tuti (54) pada 18 Agustus 2021 hingga 8 Oktober 2021 masih dalam tahap penyelidikan.

Meski begitu, Polres Subang dibantu Polda Jabar dan Bareskim Polri masih bekerja mengungkap pelaku perampasan nyawa anak dan ibu tersebut.

Mulai dari dua kali olah TKP di lokasi perampasan nyawa di Kampung Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang.

Baca Juga: Teka-teki Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Akan Segera Terpecahkan! 3 Sosok Orang Terdekat Tuti Sambangi Ruangan Penyidik

Lalun polisi juga melakukan pemeriksaan saksi, memeriksa CCTV, tes DNA hingga pembongkaran makam Amalia dan Tuti pada Sabtu (2/10/2021).

Terbaru, polisi hendak memanggil lagi Yosef.

Kali ini, terkait rekening bank atas nama anaknya, Amalia Mustika Ratu.

Baca Juga: Benar-benar Di Luar Perkiraan, Polisi Langsung Panggil 3 Sosok Ini Usai Lakukan Autopsi Ulang Terhadap Mayat Korban Pembunuhan Subang

Hal tersebut diungkapkan oleh Fajar Sidik selaku tim kuasa hukum dari Yosef.

"Pak Yosef juga sudah ada pemanggilan terkait untuk urusan perbankan pembukaan rekening dari Allmarhumah Amalia," ucap Fajar di Subang, Jumat (8/10/2021), melansir Tribun Jabar.

Source : Tribun Jabar

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest