Follow Us

Dianggap sebagai Mentor yang Kurang Tanggung Jawab, Via Vallen Nangis Kejer karena Diamuk Dewi Persik Secara Live: Saya Itu Sudah Pengalaman!

Adrie Saputra - Sabtu, 02 Oktober 2021 | 18:37
Dewi Perssik ngamuk ke Via Vallen
Tribunnews

Dewi Perssik ngamuk ke Via Vallen

Suar.ID - Via Vallen baru-baru diamuk oleh Dewi Persik, apa penyebabnya?Mengutip dari Tribunnews.com, sang biduan sempat medapat amukan dari Dewi Perssik di acara Bintang Pantura.Hal ini berawal saat penyanyi kelahiran Surabaya itu dianggap kurang memberikan waktu dan komunikasi kepada anak didiknya di kompetisi dangdut tersebut.

Baca Juga: Tafsir dan Arti Mimpi Mengikuti Tes di Sekolah: Apakah Ini Merupakan Sebuah Pertanda Buruk?Dewi Perssik mengingatkan Via Vallen sebagai mentor harus memperhatikan anak didiknya yang bertanding.Bukan sekadar bertanya melalui pesan di WhatsApp."Kamu kan baru bergabung di Bintang Pantura, tapi saya mau kasih tau.""

Seorang mentor itu harus mempunyai tanggung jawab salah satunya komunikasi," kata Dewi Perssik dikutip dari kanal YouTube Indosiar, Sabtu (2/10/2021).

Baca Juga: Ibu Rumah Tangga Ini Loncat Kegirangan Setelah Tak Sengaja Masukkan Daun Serai ke Minyak Jelantah, Ternyata Ini yang Terjadi!

Dewi Perssik merasa perlu memperingati Via Vallen karena dia merasa lebih berpengalaman."Saya itu sudah pengalaman di sini, mau kasih tahu kamu sebagai anak baru," ujar Dewi Perssik.Tak ingin dirinya mendapat amukan dari si goyang gergaji.Via Vallen akhirnya bersuara, dia menyayangkan Dewi Perssik memberikan teguran kepada dirinya di saat acara sedang berlangsung.

Dewi Perssik ngamuk ke Via Vallen
Tribunnews

Dewi Perssik ngamuk ke Via Vallen

"Kalau mami anggap saya teman, junior, mentor yang baik, mami akan kasih masukan ke saya tidak saat live," kata Via Vallen.Dewi Perssik tampak murka saat omongannya justru tiba-tiba disanggah oleh Via Vallen."Dengerin saya dulu, saya itu lebih senior daripada kamu," ujar Dewi Perssik."Kalau kamu tidak mau dikasih masukan, ya sudah."

Baca Juga: Miris! Tak Kuat Menahan Nafsu, Penjaga Penjara Ini Nekat Lakukan Hubungan Seks dengan 3 Orang Narapidana di dalam Rumah Tahanan

"Saya nggak masalah, tinggal Indosiar pilih saja saya atau siapa nih namanya," sambung istri Angga Wijaya itu.Dewi Perssik emosi karena Via Vallen menjawab nasihatnya.Tanpa lagi mau berkata-kata, dia pun langsung meninggalkan acara itu.Via Vallen merasa syok dengan kejadian tersebut.

Dewi Perssik ngamuk ke Via Vallen
Tribunnews

Dewi Perssik ngamuk ke Via Vallen

Matanya pun tampak menahan tangis.Namun sesaat kemudian, Dewi Perssik muncul dengan Chevra Yolandi, kekasih Via Vallen dengan membawa kue ulang tahun.Rupanya apa yang dilakukan Dewi Perssik itu hanya untuk memberikan kejutan pada Via Vallen yang berulang tahun ke-30.

Baca Juga: Harta Kekayaannya Ludes Lantaran Gagal Nyaleg, Sosok Ini Sampai Niat Jual Ginjal Demi Lunasi Hutang-hutangnya: Masih Ada Allah

"Maaf ya sayang," ucap Depe sambil membawa kue.Air mata Via Vallen akhirnya tumpah saat mengetahui itu adalah prank.

Source : Tribunnews.com, Youtube.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest