Follow Us

Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Belum Terungkap, Yosef Malah Pilih Urus Surat Ahli Waris untuk Rekening Korban, Ternyata Buat Hal ini!

Aditya Eriza Fahmi - Kamis, 30 September 2021 | 17:33
Yosef, Tuti, dan Amalia Mustika Ratu
istimewa

Yosef, Tuti, dan Amalia Mustika Ratu

Suar.ID - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang hingga kini masih jadi sorotan publik.

Pasalnya, sudah lebih dari 30 hari berlalu, pelaku kasus pembunuhan ini belum juga terungkap.

Kini di tengah pengusutan kasus pembunuhan yang yang menewaskan Tuti dan Amalia Mustika Ratu ini, Yosef selaku suami sekaligus ayah korban ini tetiba malah ingin mengurus surat ahli waris.

Surat ahli waris ini nantinya akan dipergunakan untuk mengurus rekening bank milik almarhumah Tuti dan Amalia Mustika Ratu.

Baca Juga: Terbongkar Inilah Alasan Istri Muda Yosef Takut Datangi TKP saat Jasad Korban Pembunuhan di Subang Ditemukan: Gimana Ya, Serba Salah

Terkait hal ini, Kepala Desa Jalancagak, Subang yang bernama Indra Zainal Alim ini pun mengiyakan kalau Yosef ini sedang mengurus surat ahli waris.

Dilansir TribunnewsBogor.com, Indra pun mengatakan kalau dirinya sudah berjanji bertemu dengan kuasa hukum Yosef, Rohman Hidayat.

Hal ini dilakukan untuk membuat surat pernyataan ahli waris dari Desa Jalancagak.

Kemudian, Indra pun mengungkapkan kalau ia tak tahu persis apakah rekening milik Tuti dan Amalia akan dibuka atau diblokir oleh Yosef.

Baca Juga: Lelah Hati Terus Disudutkan Berbagai Pihak Sebagai Pelaku Kasus Pembunuhan di Subang, Istri Muda Yosef Putuskan untuk Puasa Bicara

"Pokoknya yang dibutuhkan adalah surat pernyataan ahli waris," kata Indra.

Source : TribunnewsBogor.com

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest