Follow Us

'Saya Ini Korban!' Sampai Rela Disumpah dengan Kitab Suci, Yosef Bersikeras Membantah Tudingan Dirinya Adalah Pelaku Kasus Pembunuhan di Subang

Devi Nirmala Muthia - Selasa, 28 September 2021 | 13:56
Yosef bersumpah tak terlibat kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang
(Dwiki Maulana Velayati/Tribun Jabar) dan Youtube/Kompas TV

Yosef bersumpah tak terlibat kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang

Babak Baru Pembunuhan Subang

Suar.ID - Beberapa waktu terakhir analisis tim penyidik kasus pembunuhan Subang mulai meruncing.

Sejumlah barang bukti dan keterangan para saksi mulai disinkronkan untuk mempertajam analisis dan mencari dugaan pelaku kasus perampasan nyawa ini.

Satu bulan lebih setelah kedua korban, Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) terbunuh, publik juga ikut penasaran tentang siapa pembunuh dari ibu dan anak ini.

Sebelumnya, suami sekaligus ayah dari korban, Yosef, sempat menjadi nama yang santer diduga sebagai pelaku.

Yosef dan istri mudanya sampai berulang kali dipanggil sebagai saksi dan dimintai keterangan oleh tim penyidik.

Bahkan polemik rumah tangga antara Tuti, Yosef, dan istri mudanya juga sempat menjadi sorotan lantaran adanya cek cok sebelum kasus ini terjadi.

Namun kini, Yosef akhirnya angkat bicara terkait tudingan yang selama ini bergulir dan menyudutkan dirinya dan istri mudanya.

Baca Juga: Terkesan Manja, Gegara Ogah Belikan Yosef Motor NMAX, Amalia Dimarahi Habis-habisan oleh Sang Nenek, Tuti Ngamuk Ucapkan Sumpah Serapah Sebelum jadi Korban Pembunuhan Subang

Dikutip dari Tribun Wow, Yosef akhirnya bersedia diwawancara secara eksklusif oleh Aiman seperti yang dilansir Kompas.TV.

Dalam kesempatan tersebut Yosef mengaku bahwa dirinya tidak memiliki musuh atau berkonflik dengan seseorang sebelum kasus pembunuhan ini terjadi.

Source : Tribun Wow, Kompas.tv

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest