Follow Us

Ngakunya Utusan Tuhan, Muncul Kerajaan Baru Angling Dharma Dipimpin Baginda Sultan, Diangkat jadi Raja usai Bertapa di Gunung: Perintah dari Sang Pencipta

Ervananto Ekadilla - Kamis, 23 September 2021 | 20:39
Muncul Kerajaan Angling Dharma yang dipimpin Baginda Sultan
Dok. pengikut Kerajaan Angling Dharma Pandeglang, Ki Jamal

Muncul Kerajaan Angling Dharma yang dipimpin Baginda Sultan

Suar.ID - Ngakunya Utusan Tuhan, Muncul Kerajaan Baru Angling Dharma Dipimpin Baginda Sultan, Diangkat jadi Raja usai Bertapa di Gunung.

Heboh kemunculan Kerajaan Angling Dharma di Pandeglang, Banten.

Kerajaan yang dipimpin oleh Iskandar Jamaludin Firdaus berada di Desa Pandat, Kecamatan Mandalawangi, Pandeglang, Banten.

Kemunculan Kerajaan Angling Dharma ini seolah mengingatkan kita dengan Kerajaan Sunda Empire beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Padahal Belum Setahun Nikah, Model Cantik Ini Pilih Kabur dan Mantap Lepas Gelar Kerajaan usai Dipaksa Layani Suami saat Datang Bulan Sampai Sering Disundut Rokok

Para pengikutnya memberi gelar Iskandar Jamaludin Firdaus sebagai Sang Baginda Sultan.

Pemimpin Kerajaan Angling Dharma Pandeglang disebut-sebut telah membantu warga miskin sejumlah 30 orang dengan merenovasi rumah mereka.

Saat dihampiri oleh TribunBanten.com di kediamannya yang berada di Sejumlah wartawan mendatangi Aki Jamal, salah satu pengikut Kerajaan Angling Dharma Pandeglang mengatakan, 'Sang baginda Sultan' masih belum bisa ditemui untuk diwawancara.

Baca Juga: Heboh Sifat Asli Jefri Bolkiah! Kelakuan Adik Sultan Brunei Ini Bikin Geleng-geleng Kepala: Kejar Nafsu Dunia hingga Kencani 40 Wanita

"Baginda raja menyampaikan belum berkenan untuk diwawancara."

"Jadi kalau ada hal-hal yang mau ditanyakan soal beliau, bisa langsung ke saya saja, sudah dizinkan sama beliaunya," katanya saat ditemui TribunBanten.com, Rabu (22/9/2021).

Source : Tribun Banten

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest