Follow Us

Prediksi Putri Diana tentang Kehidupan Kerajaan Pangeran Harry Rupanya Sangat Akurat, Apa Itu? Ini Ungkap Ahlinya!

K. Tatik Wardayati - Rabu, 02 Juni 2021 | 07:00
Putri Diana bersama Pangeran William dan Pangeran Harry.
Nakita

Putri Diana bersama Pangeran William dan Pangeran Harry.

Suar.ID – Prediksi Putri Diana tentang kehidupan kerajaan Pangeran Harry rupanya sangat akurat

Putri Diana pernah membuat prediksi yang sangat akurat tentang kehidupan kerajaan Pangeran Harry, menurut seorang ahli.

Dampak dari proyek terbaru Pangeran Harry ‘The Me You Can’t See’ di Apple TV rupanya telah banyak dikritik di Inggris dan AS.

Serial ini menampilkan Oprah Winfrey, bersama dengan tamu yang muncul di acara pertama, dan para ahli untuk berbicara tentang masalah seputar kesehatan mental.

Baca Juga: Sebut Dirinya Jadi Korban Keluarga Kerajaan Inggris, Pangeran Harry Bocorkan Betapa Marahna Dia pada Ayahnya Pangeran Charles, 'Hanya Berselang 5 Hari dari Kematian Putri Diana'

Sayangnya, jurnalis Maureen Callahan yang menulis kolom untuk New York Times, menggambarkan Harry sebagai ‘anak yang terlalu besar untuk membuat ulah epik’.

Selama percakapan itu, topik informasi yang salah dan amandemen pertama, yang melindungi kebebasan berbicara di AS, muncul di mana Harry berkata, “Saya agak memahaminya, tetapi ini gila!”

Seorang pembaca acara talkradio, mengatakan bahwa Duke ‘membuat kesalahan serius’ ketika dia mempertanyakan Amandemen Pertama Amerika yang suci’ yaitu tentang ‘kebebasan berbicara’.

Pembawa acara itu menambahkan, “Amerika tidak menerima penyusup yang muncul di negara mereka dan mengkritiknya.”

Baca Juga: Kate Middleton Berhasil Curi Perhatian Saat Hadiri Layatan Pangeran Philip dengan Kalung Ini, Inilah Makna Sebenarnya Kalung Mutiara Tiga Generasi Kerajaan Inggris

Sebelum kematian ibunya, Putri Diana meramalkan bahwa putranya akan cukup kuat untuk "mengatasi" dan ini tampaknya menjadi panggilan yang sangat akurat hari ini.

Pada 2019, pemimpin redaksi Majesty Magazine Ingrid Seward mengatakan kepada Daily Mail, "Diana memberi tahu saya bahwa William sangat sensitif dan Harry adalah orang yang artistik dan lincah yang dapat mengatasi apa pun."

Editor : K. Tatik Wardayati

Baca Lainnya

Latest