Follow Us

Istana Buckingham Buka Lowongan Pekerjaan Dua Koki Baru untuk Memasak Keluarga Kerajaan dengan Gaji yang Kompetitif, Anda Berminat?

K. Tatik Wardayati - Rabu, 02 Juni 2021 | 21:00
Ratu Elisabeth
Instagram @keningstonroyal

Ratu Elisabeth

Intisari-Online.com – Istana Buckingham akan mempekerjakan dua koki baru untuk memasak bagi Keluarga Kerajaan.

Istana Buckingham rupanya masih mencari karyawan baru yang akan tinggal di tempat itu dan menikmati ‘gaji yang kompetitif’.

Iklan lowongan pekerjaan mencantumkan beberapa fasilitas, termasuk kesempatan untuk ‘menyiapkan menu yang beragam untuk berbagai acara’.

Jabatannya adalah Demi Chef de Partie dan perannya akan melibatkan bekerja dengan kue kering.

Baca Juga: Ditinggal Selamanya oleh Pangeran Philip, Ratu Elizabeth II Tidak Akan Tinggal Lagi di Istana Buckingham, Pilihannya Jatuh pada Bangunan Tua yang Memiliki 1.000 Kamar Ini

My London mengatakan kandidat yang tepat akan memiliki setidaknya satu tahun pengalaman dalam peran yang sama, idealnya bekerja dengan kue kering.

Daftar pekerjaan yang ditawarkan berbunyi, "Anda akan menyiapkan dan mengirimkan menu untuk berbagai acara, memastikan layanan yang lancar dan efisien setiap saat.”

"Peran Anda akan beragam, bekerja dengan bahan-bahan berkualitas dan rekan kerja yang sangat terampil di semua bagian dapur.”

"Anda juga akan membantu Kepala Koki untuk mengelola tingkat stok dan pembelian, serta membantu memimpin tim selama layanan, mengembangkan keterampilan pengawasan Anda.”

Baca Juga: Mengorek Sumber Kekayaan Ratu Elisabeth II yang Capai Rp 10 Triliun

"Dan dalam lingkungan di mana pengembangan dan pelatihan adalah hal yang biasa, Anda akan didukung untuk tumbuh dalam peran Anda untuk menjadi ahli teknis di bidang Anda."

Selanjutnya, “Seperti yang Anda harapkan, standar sangat tinggi di sini, dan setiap hari sibuk, jadi Anda harus menjadi koki berorientasi Pastry yang ambisius dan berkualitas dengan pengalaman setidaknya satu atau dua tahun.”

Editor : K. Tatik Wardayati

Baca Lainnya

Latest