Follow Us

Sekian Lama Membuat Penasaran Publik, Sosok Ini Bongkar Kesulitan Tim Penyidik Kasus Pembunuhan di Subang: Antara Saksi dan Bukti Harus Sinkron

Devi Nirmala Muthia - Kamis, 23 September 2021 | 11:03
Tim Bareskrim melakukan proses penyidikan di TKP Kasus pembunuhan di Subang
Tribun Jabar/Dwiky

Tim Bareskrim melakukan proses penyidikan di TKP Kasus pembunuhan di Subang

Suar.ID - Setelah satu bulan berselang, tim penyidik kasus pembunuhan di Subang belum juga mengumumkan siapa pelaku pembunuhan yang telah menewaskan ibu dan anak ini.

Seperti yang telah diketahui publik, peristiwa perampasan nyawa ini memakan korban Amalia Mustika Ratu (23) dan Tuti Suhartini (55).

Kejadian ini terbongkar ketika Yosef selaku ayah dan suami korban menemukan jasad kedua korban di bagasi mobil pada tanggal 18 Agustus 2021 lalu.

Sejumlah saksi telah dipanggil untuk dimintai keterangan, tak terkecuali Yosef, istri muda Yosef dan Yoris selaku kakak dan anak sulung korban.

Olah TKP juga telah dilakukan, sekian barang bukti pun telah diamankan, namun pihak penyidik sepertinya masih harus berhati-hati dalam menganalisis seluruh hasil pemeriksaan.

Akhirnya, sosok ini bongkar fakta terkait kesulitan tim penyidik dalam mencari siapa dalang dari kasus pembunuhan ini.

Baca Juga: Ngaku Disuruh Yosef Temui Amalia Sehari Sebelum Ditemukan Tewas, Danu Akui Cukup Lama Habiskan Waktu Bersama Korban Pembunuhan di Subang

Poppy Amalya menjelaskan bagaimana kesulitan tim penyidik dalam menyinkronkan saksi dan bukti kasus pembunuhan di Subang
Tribun Jabar/ Dwiky Maulana Vellayati

Poppy Amalya menjelaskan bagaimana kesulitan tim penyidik dalam menyinkronkan saksi dan bukti kasus pembunuhan di Subang

Dikutip dari Tribun Wow, seorang psikolog dan pakar mikro ekspresi mengutarakan bahwa tim penyidik kasus pembunuhan di Subang memang perlu berhati-hati dalam menangani kasus ini.

Pasalnya, antara pernyataann dari saksi dan pemeriksaan barang bukti harus disinkronkan.

"Nah kalau kesulitannya untuk mengungkapkannya pasti pencarian evidence (bukti), kemudian juga harus disinkronkan, enggak bisa sembarangan," ujar Poppy dikutip TribunWow.com dari Kompastv, Rabu (22/9/2021).

Source : Tribun Wow

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest