Follow Us

Seolah Peduli Setan dengan Jenazah Istrinya yang Terbujur Kaku jadi Korban Pembunuhan Subang, Yosef malah Bilang Begini hingga Buat Kakak Tuti Syok: Dia Ogah Urus Jenazahnya

Ervananto Ekadilla - Rabu, 22 September 2021 | 18:38
Yosef disebut tak peduli dengan jenazah istrinya.
Kolase Tribun Timur/Tribun Jabar

Yosef disebut tak peduli dengan jenazah istrinya.

Suar.ID - Seolah tak Peduli dengan Jenazah Istrinya yang jadi Korban Pembunuhan Subang, Yosef malah Bilang Begini hingga Buat Kakak Tuti Syok.

Detik-detik penemuan jasad Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu, ibu dan anak korban pembunuhan di Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat semakin terkuak.

Terbaru, kakak korban Tuti Suhartini, Yeti Mulyana mengungkap adanya keengganan Yosef (suami dan ayah korban) mengurus jasad ibu dan anak tersebut.

Menurut Yeti, saat dirinya belum mengetahui kalau adik dan keponakannya tewas, dia mendengar ucapan Yosef ke ketua RT setempat yang membuatnya kaget.

Baca Juga: Terkuak, Ada DNA Sosok Ini Dalam Puntung Rokok Yang Ditemukan Di TKP Pembunuhan Subang, Ternyata Punya Hubungan Yang Nggak Main-main Dengan 2 Korban Tuti Dan Amalia Mustika Ratu

Di depan psikolog dan pakar mikro ekspresi Poppy Amalya, Yeti Mulyana mengungkapkan, awalnya dia hanya menduga kalau adik dan keponakannya itu diculik.

Dugaan itu muncul karena pagi hari sekitar pukul 07.00, Yosef tiba-tiba datang ke rumah saudaranya.

Sambil teriak-teriak di atas motor, Yosef menyebut rumahnya berantakan dan Tuti serta Amalia diculik.

"Kedengeran dia langsung ke Ida, 'Wa wa di rumah berantakan, Amel (Amalia) sama Enung (Tuti) gak ada, diculik. terus saya sekarang mau ke kantor polisi', kata pak Yosef," papar Yeti dalam tayangan dari video Youtube Poppy Amalya.

Baca Juga: Terus-terusan Dituding Jadi Dalang Pembunuhan Subang, Istri Yosef Akhirnya Buka Suara: Paling Ke Yayasan Kalau Nggak Ada Tuti dan Amalia Mustika Ratu

Menurut Yeti, saat itu Yosef mengendari motor Scoopy.

Halaman Selanjutnya

"Kenceng banget," kata Yeti.
1 2 3 ... 5

Source : YouTube Poppy Amalya

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest