Follow Us

Babak Baru Pembunuhan di Subang! Akhirnya Orang Terdekat Amelia Buka Suara dan Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Foto di Instagram

Adrie Saputra - Minggu, 05 September 2021 | 12:31
Amelia Mustika Ratu
Instagram

Amelia Mustika Ratu

Suar.ID - Pacar dari salah satu korban pembunuhan di Subang, akhirnya buka suara.Kasus pembunuhan keji di Subang yang merenggut nyawa Tuti (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) - ibu dan anak - sempat membuat heboh warga.Saat ini telah ada 25 saksi yang diperiksa oleh polisi.

Sebagian saksi sudah diperiksa oleh polisi dan dihadirkan dalam oleh TKP tambahan beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact 6 September 2021 (Update)Pacar korban Amelia, Dicky, menjadi salah satu saksi yang diperiksa polisi.

Polisi ingin mengetahui sejauh mana hubungan dia dengan korban, begitu juga komunikasi terakhir dengan korban.Diktip dari dari YouTube Menyingkap Tabir TVOne pada Selasa (31/8/2021), pacar korban, Dicky, mengungkap komunikasi terakhir dengan Amelia."Komunikasi terkahir via Whatsapp," kata Dicky.

Baca Juga: Kelewat Batas Bela Mati-matian Ayu Ting Ting dan Cucunya, Umi Kalsum dan Ayah Rozak Malah Terancam Masuk Bui

Menurut Dicky, Amelia terkahir mengirim pesan pukul 22.47, sebelum paginya korban ditemukan meninggal bersama ibunya."Waktu itu saya sempat menanyakan sedang apa."

"Amel menjawab sedang main game di tabletnya," katanya.Selain itu, Dicky mengklarifikasi terkait dengan penghapusan foto Instagram Amelia."Tidak dihapus atau dihilangkan hanya di privasi saja dan foto yang ada di IG itu tidak dihapus juga."

"Cuma diarsipkan," katanya.Menurut Dicky, jika penyidik butuh untuk melakukan penyelidikan, hal itu masih bisa dilakukan.

Menurut keterangan Dicky, akunnya sudah ada di kepolisian.

Baca Juga: Satu Indonesia Nyesel Baru Tahu! Ternyata Begini Cara Mengatasi Nasi yang Lembek atau Kebanyakan Air

Dicky juga mengatakan bahwa akun Amelia bisa login di akunnya.

Sehingga Dia bisa dengan mudah mengarsipkan foto Amelia di Instagram.

Source : Youtube.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest