Follow Us

Heboh Wanita China Mengaku Tak Bisa Tidur Selama 40 Tahun, Dokter Akhirnya Menjelaskan Kondisinya yang Sangat Unik

Adrie Saputra - Sabtu, 04 September 2021 | 13:01
Wanita China mengaku belum tidur selama 40 tahun.
Oddity Central

Wanita China mengaku belum tidur selama 40 tahun.

Suar.ID - Media China baru-baru ini melaporkan kasus aneh di mana seorang wanita mengklaim belum tidur selama sekitar empat dekade terakhir.

Anehnya wanita itu juga mengaku tidak pernah merasa lelah atau mengantuk.Kebanyakan pasti merasa mengantuk dalam wakyu 24 jam, tetapi Li Zhanying, seorang wanita dari Henan, China mengaku telah hidup selama 40 tahun tanpa tidur.

Pengakuannya bahkan sudah dikonfirmasi oleh suami dan tetangga mereka.

Baca Juga: Kicep! Ustaz Maulana Tak Berkutik Disenggol Soal Nikah Lagi hingga Seret Nama Anaknya: Perhatikan Dulu Perasaan Anak

Li terakhir ingat tidur ketika dia berusia lima atau enam tahun, tetapi sekarang di usianya yang memasuki pertengahan 40-an, tidur hanyalah kenangan lama.Seorang penduduk desa di Kabupaten Zhongmou, Provinsi Henan, mengatakan bahwa Li adalah seorang selebriti lokal di komunitasnya, karena dugaan kemampuannya untuk tetap terjaga sepanjang hari dan malam.

Beberapa tahun yang lalu, beberapa tetangga mencoba menguji klaimnya dengan bermain kartu melawannya di bawah lampu jalan di malam hari, tetapi mereka akhirnya pulang atau tertidur saat itu juga, sementara dia tetap terjaga.

Baca Juga: Selain Obrolan Daging Ketemu Daging, Pria Diduga Hotman Paris Juga Suruh Ayu Thalia Lucuti Bajunya: Kalau Bisa Buka Semua, Bikin Aku Ngejar Kamu

Suami Li, Liu Suoquin, juga membenarkan bahwa istrinya tampaknya tidak perlu tidur sama sekali.

Sejak mereka menikah, dia memerhatikan bahwa dia tetap terjaga siang dan malam, melakukan pekerjaan rumah bahkan di tengah malam.

Dia terus mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa tidur, jadi dia menyalahkan insomnia dan membelikannya beberapa pil tidur.

Namun usaha suaminya itu tidak berhasil.

Wanita China mengaku belum tidur selama 40 tahun.
Oddity Central

Wanita China mengaku belum tidur selama 40 tahun.

Menurut laporan Bastille Post, Li Zhanying mencari bantuan medis untuk kondisinya berkali-kali, tetapi dokter tidak pernah menemukan sesuatu yang mencurigakan.

Source : Oddity Central, Bastille Post

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest