Follow Us

Fakta Unik Karakter Baru Genshin Impact Kujou Sara: Sayap Petir!

Adrie Saputra - Sabtu, 04 September 2021 | 10:33
Kujou Sara
Genshin Impact

Kujou Sara

Suar.ID - Kujou Sara adalah anggota Klan Kujou dari Inazuma, yang melayani Raiden Shogun.

Dia dikisahkan secara singkat selama cerita Kazuha, tetapi secara resmi terungkap dalam Program Khusus Versi 2.0 Genshin Impact.

Tak lama setelah rilis pembaruan 2.0, miHoYo mengumumkan Kujou Sara menjadi karakter yang dapat dimainkan yang akan datang untuk Genshin Impact.

Baca Juga: Nikmat dan Mantap! Biar Bapak-bapak Nggak Loyo di Ranjang, Alpukat ternyata Bisa Jadi Cara Mengatasi Gairah Seksual yang Mulai Turun

Akhirnya Kujou Sara bisa dimainkan dalam Genshin Impact Versi 2.1.Kujou Sara dikenal sebagai Prajurit Tengu dari Inazuma.

Dia menggunakan busur dalam pertempuran.

Baca Juga: Konon Jadi Pertanda dari Sebuah Tangis dan Air Mata, Begini Makna Mitos Kedutan di Area Bawah Mata Kanan Anda

Serangannya cepat dan tepat, sering dibandingkan dengan gagak karena kemampuannya meninggalkan jejak bulu gelap di belakang.

Sara akan menjadi karakter bintang 4 baru.

Kujou Sara melayani Raiden Shogun dengan kesetiaan mutlak, tampil baik sebagai pengawal Archon dan penegak Dekrit Perburuan Visi.

Kujou Sara
Genshin Impact

Kujou Sara

Diungkapkan oleh Kazuha bahwa Sara bertanggung jawab untuk mengalahkan temannya dalam pertempuran, yang kemudian dieksekusi oleh Dewa Keabadian.

Berikut ini deskripsi yang digambarkan oleh Genshin Impact:

Baca Juga: Penderita Diabetes Wajib Tahu, Ternyata Cuma Pakai Sayur Ini, Bisa Banget Atas Kadar Gula Darah yang Tinggi dalam Tubuh

"Burung gagak yang datang dari hutan di pegunungan, berubah wujud menjadi sambaran petir nan kilat, mengemban misi untuk melindungi Inazuma.Perwira tersebut — yang menyerahkan diri sepenuhnya untuk tanah Narukami, dia mengabdikan tubuh dan jiwanya atas kehendak Shogun tanpa penyesalan."

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest