Follow Us

Genshin Impact: Tips dan Cara Penggunaan Pity, Primogem dan Stardust untuk Pemula yang Wajib Diketahui

Adrie Saputra - Kamis, 26 Agustus 2021 | 18:33
Pity Genshin Impact
Twitter

Pity Genshin Impact

Suar.ID - Menginginkan karakter atau senjata di Genshin Impact mau tak mau harus mengandalkan faktor keberuntungan, mengingat Anda tidak pernah tahu apa yang akan Anda dapatkan, atau kapan Anda akan mendapatkannya. Tapi di sinilah Pity bekerja: sistem yang pada dasarnya menjamin Anda akan mendapatkan bintang empat atau lima, dalam jumlah keinginan (wishes) tertentu. Ketika orang mengatakan lebih baik untuk berharap sepuluh kali karena itu memberi Anda jaminan bintang empat, itu benar, tetapi apa yang memberi Anda jaminan bintang empat adalah Soft Pity, dan itu terjadi apakah Anda berharap sepuluh kali secara individu, atau dengan sepuluh sekaligus (langsung dipakai semua).

Baca Juga: Jangan Buru-buru Dimarahi! Berikut Ini Langkah Aman Sebagai Cara Mengatasi Anak yang Kecanduan Game Online, Supaya Anak Tak Lantas Menutup DiriArtinya, yang lebih penting adalah konsisten untuk berharap pada banner yang sama, apalagi jika memiliki senjata unggulan atau karakter yang diinginkan.Inilah cara kerja pity untuk setiap kelangkaan karakter atau senjata:Setelah sembilan permintaan tanpa bintang empat, permintaan kesepuluh dijamin menjadi bintang empat.

Baca Juga: Auto Panik! Pria Ini Terkejut Bukan Main Saat Tahu Anaknya Telah Membelanjakan Uang Rp 85 Jutanya untuk Bermain Game Online

Setelah 89 permintaan tanpa bintang lima, yang ke-90 dijamin menjadi bintang lima.Dari 75 permintaan dan seterusnya, kesempatan untuk menarik bintang lima meningkat setiap keinginan hingga mencapai 100% pada tanggal 90.Setelah 79 keinginan di spanduk senjata tanpa bintang lima, yang ke-80 dijamin akan menjadi bintang lima. Dari 65 keinginan dan seterusnya, kesempatan untuk menarik bintang lima meningkat setiap keinginan hingga mencapai 100% pada tanggal 80.Penting juga untuk mempertimbangkan bahwa jumlah ini diatur ulang ke nol setiap kali Anda menggulung karakter atau senjata dengan kelangkaan tertentu.

Baca Juga: Bikin Geger usai Nekat Gelontorkan Dana Donasi Rp 1 Miliar untuk Reza Arap saat Live Streaming Game, Ternyata Sosok Doni Salmanan Sempat jadi Tukang Parkir sebelum Nasibnya Berubah Drastis

Simpan Primogem dan Stardust Anda untuk Keinginan (Wishes)Meskipun Wishes dapat dibeli dengan uang sungguhan, Anda juga akan mendapatkannya dengan kecepatan yang sehat hanya dengan memainkan Genshin Impact. Dua mata uang yang dapat membelinya adalah Primogems, yang akan Anda peroleh karena melakukan apa saja seperti melawan bos atau melakukan misi, dan Stardust, yang Anda peroleh untuk membuka Wishes. Toko dalam game akan menggoda Anda untuk membelanjakan mata uang tersebut untuk berbagai item, tetapi jangan tergoda: Simpan Primogem dan Stardust Anda untuk membeli lebih banyak Wishes.Primogem dapat dikonversi ke Wishes langsung di menu Wish, tetapi Stardust harus dikonversi menggunakan menu toko, di bagian yang disebut "Paimon's Bargains." Anda hanya dapat membeli lima dari setiap jenis Wish sebulan menggunakan Stardust.

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest