Follow Us

Tips dan Cara Bermain Genshin Impact untuk Pemula: Kenali Cara Kerja Adventure Rank

Adrie Saputra - Selasa, 24 Agustus 2021 | 09:03
Tips Genshin Impact untuk pemula.
pcgamer

Tips Genshin Impact untuk pemula.

Suar.ID - Daya tarik besar Genshin Impact adalah dunia terbukanya yang besar dengan banyak rahasia tersembunyi, teka-teki, mini-game, dan bos.

Sangat jelas bahwa pengembang MiHoYo mengambil banyak inspirasi dari Nintendo's Breath of the Wild, karena kamu dapat mendaki gunung, parasailing melintasi jurang, dan dengan sangat cepat lupa waktu karena menabrak segala macam rahasia yang menyenangkan.Namun Genshin Impact juga memiliki cerita lengkap yang mengagumkan karena banyak fitur yang terkunci hingga kamu menyelesaikan misi tertentu.

Baca Juga: Sempat Bikin Geger Satu Indonesia Usai Video Asusilanya dengan Nobu Bocor, Kini Gisel Terciduk Pose Seksi Sambil Nungging Bikin Netizen Panas Dingin

Jadi, meskipun kamu mungkin tergoda untuk pergi ke suatu arah dan tidak melihat ke belakang, lebih baik lakukan kombinasi antara misi cerita dan penjelajahan.

Misi akan sering membawa kamu keluar dari kota utama Mondstadt, dan ini adalah waktu yang tepat untuk mengambil rute indah ke tujuan kamu untuk mengumpulkan sumber daya dan melawan bos opsional.

Kabar baiknya adalah bahwa setiap aktivitas memberikan poin pengalaman kepada anggota party individu kamu serta tingkat keseluruhan yang disebut Peringkat Petualangan atau "Adventure Rank".

Baca Juga: Auto Panik! Pria Ini Terkejut Bukan Main Saat Tahu Anaknya Telah Membelanjakan Uang Rp 85 Jutanya untuk Bermain Game Online

Saya juga merekomendasikan untuk tidak menggunakan sistem perjalanan cepat untuk berteleportasi di sekitar peta kecuali kamu benar-benar yakin telah menemukan semuanya di area itu.

Hidden chests, upgrade materials, dan secret quests ada di mana-mana, dan kamu akan dengan mudah melewatkannya jika kamu hanya berpindah dari satu lokasi ke lokasi berikutnya.Kamu tidak akan membuka semua fitur utama sampai Adventure Rank 20

Tips Genshin Impact untuk pemula.
pcgamer

Tips Genshin Impact untuk pemula.

Genshin Impact dimulai dengan sangat lambat, jadi perlu beberapa saat sebelum kamu membuka fitur inti tertentu.

Hal terbesar yang ingin kamu fokuskan adalah menaikkan Adventure Rank (AR).

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest