Follow Us

Pasangan Kekasih Ini Tewas Mengenaskan Tanpa Busana di Kamar Hotel hingga Ditemukan Lendir di Rahim Wanita, Status Facebook Terakhir jadi Petunjuk Terbesar: Aku Memang Orang Paling Bodoh!

Ervananto Ekadilla - Selasa, 31 Agustus 2021 | 19:39
Pasangan kekasih ini ditemukan tewas dengan lendir di rahim wanita.
Facebook Hasyim Prasetya

Pasangan kekasih ini ditemukan tewas dengan lendir di rahim wanita.

Suar.ID - Pasangan Kekasih Ini Tewas Mengenaskan Tanpa Busana di Kamar Hotel hingga Ditemukan Lendir di Rahim Wanita, Status Facebook Terakhir jadi Petunjuk Terbesar.

Sepasang kekasih ditemukan tewas mengenaskan di salah satu kamar hotel di Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Jasad kedua korban ditemukan tewas dalam kondisi tanpa busana oleh petugas hotel yang curiga keduanya tidak keluar dari dalam kamarnya.

Baca Juga: Sosok Ini Ungkap Hal Tak Biasa Sebelum Amalia Mustika Ratu Dan Tuti Dihabisi Sosok Misterius Dalam Pembunuhan Subang: Enggak Kaya Biasanya Mamah Begitu

Saat didobrak, keduanya sudah tewas berlumuran darah di atas ranjang.

Petugas hotel langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Asahan.

Kapolres Asahan, AKBP Faisal Napitupulu membenarkan, telah tewas seorang pria dan wanita di dalam kamar hotel di Asahan.

Baca Juga: Mengenaskan! Kepala dan Kemaluannya Habis Dilumat Harimau, Remaja Ini Ditemukan Tewas Karena Keasikan Main Hape di Hutan

"Kedua korban ditemukan dalam keadaan tewas di Hotel Central di Jalan Sei Gambus, Kecamatan Kota Kisaran Barat," kata Faisal lewat sambungan telepon seluler, melansir Tribun Medan.

"Korban perempuan atas nama Devi (22)."

"Korban pria atas nama Hasyim Prasetya (33) warga Bunut Barat, Kecamatan Pulau Bandring."

Source : Facebook, Tribun Medan

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest