Follow Us

Geger, Ustaz Yusuf Mansur Dipolisikan usai Diduga Lakukan Penipuan pada Peserta Tabungan Pembangunan dan Pengembangan Hotel Siti: Dari 2012 sampai 2021 nggak ada Kejelasan

Ervananto Ekadilla - Senin, 30 Agustus 2021 | 10:33
Ustaz Yusuf Mansur digugat oleh peserta tabungan pembangunan dan pengembangan Hotel Siti.
Instagram @yusufmansurnew

Ustaz Yusuf Mansur digugat oleh peserta tabungan pembangunan dan pengembangan Hotel Siti.

Suar.ID - Ustaz Yusuf Mansur Digugat usai Diduga Lakukan Penipuan pada Peserta Tabungan Pembangunan dan Pengembangan Hotel Siti.

Ustaz Yusuf Mansur kembali tersandung kasus wanprestasi dan dugaan tindak pidana penipuan.

Ia disomasi peserta tabungan pembangunan dan pengembangan Hotel Siti di Tangerang pada 2012.

Ichwan Tony, kuasa hukum peserta tabungan tersebut mengatakan, kliennya telah melayangkan surat somasi ke Ustaz Yusuf Mansur.

Baca Juga: Sempat Kritis hingga Hanya Minta Pendonor Darah yang Hafal Alquran, Ustaz Yusuf Mansur Ungkap Janji Ini kalau Keluar dari Rumah Sakit: Kondisi Begini Banyak Orang yang Nge-drop Meninggal

"Kami baru menyampaikan somasi lewat jasa ekspedisi," kata Ichwan Tony dalam jumpa pers virtual, Minggu (29/8/2021), melansir Warta Kota.

Saat ini, Ichwan Tony baru mengirimkan surat somasi ke Ustaz Yusuf Mansur.

"Kalau tidak ada kejelasan, kami akan gugat perdata untuk wanprestasi dan pidananya terkait dugaan penipuan," ucap Ichwan Tony.

Peserta tabungan pembangunan hanya minta pertanggungjawaban Ustaz Yusuf Mansur atas uang yang telah mereka tabung sejak 2012.

Baca Juga: Nyelekit Banget Dituding Sombong Lantaran Pilih Pendonor yang Hafal Alquran, Kondisi Terkini Ustaz Yusuf Mansur Diungkap Istri: Titip Terus Doanya dari Semua Ya

"Dari tahun 2012 sampai 2021 itu nggak ada kejelasan dari saudara YM," ucap Ichwan Tony.

Source : Warta Kota

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest