Follow Us

Sang Istri Bahagia Melihatnya Dipenjara, Fajar Umbara malah Keceplosan Aniaya Anak Sendiri Sebelum Pinjamkan Uang Berobat untuk Anak Yuyun Sukawati: Ada Bukti Transfer

Ervananto Ekadilla - Minggu, 29 Agustus 2021 | 13:01
Fajar Umbara mengaku punya bukti berikan pinjaman uang berobat untuk anak Yuyun Sukawati.
Instagram | @fajar_umbara

Fajar Umbara mengaku punya bukti berikan pinjaman uang berobat untuk anak Yuyun Sukawati.

Suar.ID - Fajar Umbara Keceplosan Aniaya Anak Sendiri Sebelum Pinjamkan Uang Berobat untuk Anak Yuyun Sukawati.

Fajar Umbara disebut-sebut kecewa dengan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum atas tuntutan penjara selama 4 tahun 6 bulan usai diduga melakukan KDRT dan penganiayaan anak.

Boy Sulimas sebagai kuasa hukum dari Fajar mengatakan, kliennya itu punya bukti tidak melakukan tindak kekerasan pada anak.

Ia mengatakan, Fajar memiliki bukti transfer uang pinjaman untuk mengobati anak semata wayang Yuyun.

Baca Juga: Suaminya Dituntut 4 Tahun Penjara usai Terbukti Lakukan KDRT, Yuyun Sukawati Menangis Bahagia: Ini Penebusan Dosa ke Orangtua Saya

"Karena terdakwa punya sebuah bukti," kata Boy Sulimas saat dihubungi awak media beberapa waktu lalu, melansir Tribunnews.

"Bukti bahwa beberapa hari sebelum terjadinya keributan di apartemen tempat tinggal mereka, ada bukti transfer uang pinjaman," terangnya.

Boy mengatakan, ada upaya dari Fajar untuk mengobati anak Yuyun yang disebut-sebut mengalami penganiayaan.

Baca Juga: Terbongkar Karakter Psikopat usai Tega Aniaya Anak dan Istri, Suami Yuyun Sukawati Ditetapkan jadi Tersangka dan Resmi Ditahan

"Uang itu untuk keperluan berobat (anak Yuyun) ke tukang urut," ujar Boy.

"Dan itu beberapa hari sebelum terjadi cekcok mulut antara Fajar dan istri sirinya itu, begitu menurut keterangan terdakwa," beber kuasa hukum Fajar.

Source : Tribunnews

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest